0
Thumbs Up
Thumbs Down

Kesal! Ati Kodong Bongkar Sifat Asli Lesti Kejora! "Teman Macam Apa? Gak Pernah Angkat Telpon! Kalo Ada Masalah Baru Telpon Temannya!"

slidegossip
slidegossip - Tue, 24 Aug 2021 19:31
Viewed: 153
Kesal! Ati Kodong Bongkar Sifat Asli Lesti Kejora! "Teman Macam Apa? Gak Pernah Angkat Telpon! Kalo Ada Masalah Baru Telpon Temannya!"

slidegossip.com - Penyanyi dangdut Ati Kodong masih merasakan kekecewaan dan sakit hati karena tidak diundang di acara pernikahan sahabatnya, Lesti Kejora dan Rizky Billar. Sebagai sahabat, Ati Kodong merasa seharusnya ia diundang dan hadir di acara besar yang digelar Lesti tersebut.

Ati Kodong dan Lesti Kejora (initasty.com)

Meski sedang masa PPKM, menurut Ati Kodong itu bukan alasan untuk tidak mengundang dirinya. Bahkan saking sakit hatinya, Ati Kodong sampai menegur dan mengingatkan Lesti bahwa roda itu selalu berputar, tidak selamanya orang berada di atas. Bintang pun tak selamanya bersinar karena akan tertutup awan.

Yang lebih mengejutkan lagi, Ati Kodong bahkan tak segan membongkar sifat asli Lesti Kejora selama ini. Ati membongkar perlakuan Lesti kepadanya yang membuatnya kecewa.

Menurut Ati Kodong, apakah Lesti bisa disebut teman yang baik karena sudah sejak lama istri Rizky Billar itu tak pernah menghubunginya untuk sekedar menanyakan kabar. Padahal dulu mereka sama-sama berjuang dari nol lewat ajang Dangdut Academy yang digelar Indosiar.

Ati Kodong mengaku kalau selama ini Lesti hanya mau menghubunginya kalau sedang ada masalah. Saat Lesti bahagia, Ati pun merasa dilupakan dan tak dianggap teman lagi.

"Teman macam apa? Lesti itu gak pernah angkat telpon. Dia nanti kalo ada masalah baru nelpon temannya. Aku nggak mengharap kok masuk di TV. Baper? Ya aku pasti baper. Gimana kalo ada teman seperjuangan merayakan kebahagiaan tapi kita gak diundang ya baper lah," ungkap Ati Kodong.

Ati Kodong juga menegaskan bahwa dirinya tidak ada niat pansos karena ia sudah jadi artis. Menurut Ati Kodong, pansos itu untuk orang-orang yang belum jadi artis. Meski begitu, Ati mengaku tetap mendoakan Lesti dari kejauhan agar sahabatnya itu hidup bahagia bersama Rizky Billar.

"Siapa yang mau pansos? Aku gak pernah pansos. Pansos itu buat yang belum jadi artis, yang gak dikenal. Ya memang saya artis. Saya masih ada job. Kalo saya gak ada job, sekarang sudah mati saya. Ya kita tetap mendoakan Lesti. Kalian tau sedekat apa saya dengan Lesti," pungkas Ati Kodong.

Source: slidegossip
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip