0
Thumbs Up
Thumbs Down

Kartika Berliana Tampil Sporty Pakai Tanktop, Pose Pegang Bola Basket Bikin Salfok!

okezone
okezone - Fri, 23 Sep 2022 06:00
Viewed: 184
Kartika Berliana Tampil Sporty Pakai Tanktop, Pose Pegang Bola Basket Bikin Salfok!

PRESENTER cantik Kartika Berliana mencuri perhatian netizen di Instagram. Ini lantaran unggahan foto penampilan Kartika Berliana yang bikin netizen gagal fokus, seperti apa?

Kartika Berliana adalah presenter televisi disebuah acara talkshow sekaligus model. Memiliki nama lengkap Kartika Beliana Tjakradijaja, Ia telah menjadi ibu dari dua orang anak.

Sebagai ibu dari dua orang anak, proporsi badan Kartika masih terbilang bugar, bahkan seksi. Tak heran jika foto-foto penampilan Kartika Berliana di Instagram nyaris selalu mencuri perhatian netizen.

Seperti unggahan foto terbaru Kartika Berliana yang satu ini. Istri dari Gillian Pangalila tersebut berpose duduk sembari memegang bola basket.

Pemotretan dengan tema olahraga, Kartika Berliana pun tampil dengan outfit sporty. Dia mengenakan tank top berwarna putih yang memiliki model cut-off asimetris. Sebagai bawahan, Kartika memakai legging sporty berwarna hitam.

BACA JUGA : 7 Potret Seksi Kartika Berliana, Body Goals Hot Mom Bikin Gagal Fokus!

Body goals, penampilan sporty Kartika Berliana pun tetap terlihat seksi dalam balutan tank top ketat yang membentuk lekuk tubuh. Namun tak hanya seksi, Kartika Berliana juga terlihat cantik dengan rambut panjang yang digerai ke samping.

BACA JUGA : 7 Potret Kartika Berliana, Presenter Cantik yang Kini Dijuluki Hot Mom

Melihat penampilannya, tak heran jika netizen menyebut Kartika Berliana sebagai hot mom. Unggahan fotonya pun ramai dengan komentar dari netizen yang terpesona hingga gagal fokus!

"Sexy bgt," kata @sonhaji***

"Hot mama," sambung @ndoltv***

"Cutee," ujar @merry.i***

"Hot ," komen @noegroho_pu***

"Aduh mamah," celetuk @yamete_kim***

Source: okezone
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip