0
Thumbs Up
Thumbs Down

Kanako Takatsuki Dan Karin Isobe Membuat Grup Dance & Vokal BlooDye

Japanese STATION
Japanese STATION - Sat, 11 Sep 2021 19:00
Viewed: 163

Ada kabar gembira buat para penggemar Love Live! Sunshine!!, karena pengisi suara karkater Hanamaru Kunikida, Kanako Takatsuki membuat grup dance & vokal BlooDye bersama dengan Karin Isobe. Nama BlooDye sendiri diciptakan dari Darah atau “Blood” yang bisa dipakai sebagai metaphor sumber kehidupan dan Pewarna atau “Dye”.

Sejatinya grup ini dibentuk untuk mendukung anime Vlad love,  dimana Kanako Takatsuki adalah salah satu dari tujuh karakter utama dalam anime tersebut. Namun, mereka juga akan mengeluarkan album debutnya yang bertajuk Future Wings di bawah label LDH Records pada tanggal 29 September 2021 mendatang.

Photo: LDH Records

Hadir dengan 13 lagu, album ini akan dimulai dengan Terrestrial Paradise, yang sudah bisa didengar di berbagai platform streaming music dan ditutup oleh Tsubasa. Beberapa lagu yang terdapat di dalam album ini juga sudah dirilis seperti Hug me Hug you dan LOVE or
DIE.

Photo: LDH Records

Album ini juga akan memiliki keunggulan dalam bentuk fisik dengan ilustrasi di CD-nya yang memiliki dua versi berbeda. Ilustrasi untuk albumnya sendiri di desain oleh Keigo Inoue, seorang ilustrator ternama asalJepang.

BlooDye Official YouTube Channel

BlooDye sudah dibentuk sejak Juni 2019, mereka sempat mengumumkan penghentian kegiatan hingga proyek animasi baru pada tahun 2023. Zepp tour adalah sekelompok aula music Jepang yang mencakup setiap wilayah negara dan sering menjadi tuan rumah bagi banyak tur internasional dan merupakan lokasi populer di kalangan musisi Jepang.

Future Wings akan mempersembahkan Terrestrial Paradise, Where you are Feat. Little (Kick The Can Crew), BlooDye Rock ‘nRoll, Broken Generation, ever dream, protest you, LOVE or DIE, Hug me Hug you, 恋しちゃおう(Let’s fall in love!), Snowy day, 待ってないよ (I’m not waiting), Forever, この地球の何処かで (Somewhere on this earth), dan ツバサ (Tsubasa).

Untuk informasi lebih ter-update kalian bisa kunjungi situs resmi mereka.

Twitter: @BlooDyeOfficial
Youtube: BlooDye Official YouTube Channel
Email: [email protected]

OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip