0
Thumbs Up
Thumbs Down

Kanada Tolak Pindahan Pangeran Harry dan Meghan Markle?

okezone
okezone - Fri, 17 Jan 2020 15:02
Viewed: 74
Kanada Tolak Pindahan Pangeran Harry dan Meghan Markle?

Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah mempersiapkan diri untuk memasuki kehidupan baru. Sehubungan dengan keputusan keduanya untuk mengundurkan diri sebagai senior member keluarga kerajaan Inggris.

Terkait dengan keputusan untuk mundur tersebut, Pangeran Harry dan Meghan juga akan membagi waktu mereka untuk berdomisili di Inggris dan Kanada.

Namun, sehubungan dengan kabar Harry dan Meghan juga akan menetap di Kanada, ada kabar terbaru yang menyebutkan bahwa Harry dan Meghan tidak diterima di sana.

Satu dari media cetak, koran terbesar di Kanada, The Globe and Mail menyebutkan bahwa Duke dan Duchess of Sussex tersebut tidak diterima di Kanada jika maksudnya adalah untuk menetap tinggal.

"Kalian diterima untuk sekedar berkunjung, tapi selama kalian adalah senior royals Kanada tidak mengizinkan kalian untuk menetap tinggal," bunyi editorial yang ditampilkan oleh koran The Globe and Mail, seperti dikutip Insider, Jumat (17/1/2020).

Ada opini kuat yang menilai, bahwa menetapnya Pangeran Harry dan Meghan di Kanada akan merusak 'tabu konstitusional yang tidak terucapkan". Kanada sendiri diketahui merupakan hasil dari penggabungan dari beberapa bekas koloni Inggris, hingga akhirnya sekarang telah menjadi negara yang merdeka.

Source: okezone
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip