0
Thumbs Up
Thumbs Down

Judas Priest Manggung di Jakarta Malam Ini, Simak Ganasnya Gaya Pakaian Khas Mereka

okezone
okezone - Fri, 07 Dec 2018 11:09
Viewed: 59

BAND metal legendaris Judas Priest akan menunjukkan taringnya pada para metalhead malam ini. Band metal legendaris ini, akan tampil di Jakarta dimulai dari jam 8 malam.

Bicara mengenai band heavy metal, penampilan mereka menjadi salah satu daya tarik yang tak bisa dialihkan. Ya, apalagi suaranya dan permainan musik band secara keseluruhan.

Biasanya, para pemain akan tampil super nyentrik dengan busana hitam yang menjadi ikon warna musik metal. Nah, apakah Judas Priest pun melakukan hal demikian? Atau mereka punya gaya sendiri dalam berpakaian?

Okezone coba mengumpulkan 5 potret Judas Priest saat manggung di beberapa negara dan berikut ulasannya.

Baca Juga: Saat Tidak Ceramah, Begini 5 Gaya Nyentrik Habib Bahar bin Smith

1. Latex and black outfit bagian yang penting

Dua item fashion, latex and black outfit, sepertinya jadi kekuatan terbesar mereka dalam berpakaian. Itu juga yang membuat mereka terlihat super cool di atas panggung. Studs ditambahkan sebagai penguat aksen.

2. Silver outfit

Selain black outfit, baju berwarna silver juga kadang dipakai pada personel Judas Priest. Seperti salah satunya yang dikenakan si vokalis Rob Halford. Dia mengenakan outer silver panjang dengan aksen black side with studs. Bagian tengahnya sengaja dia buka lebar untuk memberi kesan casual.

Baca Juga: Hadir di Acara Resepsi Diplomatic Corps, Kate Middleton Cantik Bak Dewi Yunani

3. Fringes on Top!

Rob Halford juga kerap mengenakan busana yang nyentrik. Salah satunya pakaian ini. Dia memilih jacket latex dengan ornamen studs di bagian lengan dan pundak. Sementara itu, mata akan tertuju pada fringes pada bagian bawah lengan sebagai statement yang menarik. Kacamata hitam memperkuat aksen edgy-nya!

Source: okezone
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip