0
Thumbs Up
Thumbs Down

Jokowi Dihina Habib Bahar, Deddy Corbuzier Berang! Ini Tamparan Kerasnya Buat Sang Habib!

slidegossip
slidegossip - Fri, 07 Dec 2018 10:18
Viewed: 54
Jokowi Dihina Habib Bahar, Deddy Corbuzier Berang! Ini Tamparan Kerasnya Buat Sang Habib!
slidegossip.com - Host acara 'Hitam Putih', Deddy Corbuzier melontarkan reaksi kerasnya ketika menanggapi isi ceramah Habib Bahar bin Smith yang jadi kontroversi. Seperti diketahui, sebelumnya Ketua Umum Cyber Indonesia, Muannas telah melaporkan Habib Bahar terkait isi ceramahnya yang sudah viral di media sosial.

Deddy Corbuzier (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (6/12/2018), lewat unggahan video di YouTube Channel nya, Deddy Corbuzier yang mengaku bukan pendukung salah satu Capres dan Cawapres di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, rupanya ikut memberikan tamparan kerasnya buat Habib Bahar terkais isi ceramahnya yang menghina Presiden Jokowi.

Habib Bahar kini dipolisikan atas tuduhan penghinaan terhadap Presiden Jokowi dan ujaran kebencian di mana ia menyebut Jokowi sebagai pengkhianat negara dan rakyat serta ba*ci dalam isi ceramahnya. Selain menyebut Jokowi ba*ci dan haid, Habib Bahar juga menyatakan kalau penduduk asli Indonesia kini hidup dalam kesusahan.

"Masuk ke topik pembicaraan, belakangan ini heboh banget, gua enggak mau nyebut nama dan sebagainya karena gua engga mau ikutan-ikutan. Belakangan ini heboh banget ketika presiden kita dikatain ba*ci, nah gua enggak ngerti? Satu di katain ba*ci, kedua ada kata-kata orang yang kaya adalah penduduk asing dan pendatang, China, dan pribuminya melarat," ungkap Deddy Corbuzier dalam videonya.

Deddy pun memberikan pendapat sekaligus tamparan kerasnya buat Habib Bahar yang mengatakan orang pribumi melarat. Deddy mencontohkan youtuber Ria Ricis dan Atta Halilintar yang menurutnya paling kaya di YouTube saat ini dan mereka adalah orang pribumi. "Enggak usah jauh-jauh kita bahas sekitar YouTube. Kalau di bilang penduduk Indonesia tersiksa, tidak sukses dan sebagainya, nahh Atta halilintar itu gimana? Ria Ricis itu gimana? yang paling sukses itu mereka berdua sekarang, Paling kaya, paling sukses di YouTube. Nah bukannya mereka itu pribumi Indonesia ya?," ucap Deddy Corbuzier memberikan pendapatnya. Apakah kamu setuju dengan pendapat Deddy Corbuzier?
Source: slidegossip
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip