0
Thumbs Up
Thumbs Down

Jimin AOA Unggah Postingan Pertama Pasca Skandal Pembullyan Terhadap Mina

Kpop Chart
Kpop Chart - Sat, 04 Jul 2020 16:59
Viewed: 84

Jimin AOA untuk pertama kalinya mengunggah postingan di Instagram setelah menggemparkan industri hiburan Korea Selatan.

Para penggemar pastinya sudah tahu kalau Jimin saat ini sedang mendapatkan kecaman dari banyak orang, karena pernah melakukan pembullyan terhadap Mina di masa lalu.

Mina pada hari Jumat (03/07) kemarin mengunggah sederet postingan yang berisi pengakuan bahwa ia pernah dibully oleh Jimin selama menjadi anggota AOA, hingga membuatnya ingin bunuh diri.

Mina juga mengatakan bahwa Jimin telah meminta maaf secara langsung kepadanya, ketika datang ke rumahnya bersama anggota AOA lain.

Kini melalui akun Instagram miliknya, Jimin menuliskan sebuah postingan, "Aku tidak bisa menyampaikan semuanya dalam tulisan yang singkat, tapi aku minta maaf, aku minta maaf, aku minta maaf, aku sangat kurang dalam memimpin grup ketika kami masih bersama, aku merasa menyesal dan bersalah, dan aku tidak terlalu memahami dirinya dan aku juga tidak menjaganya dengan baik."

"Kemarin, aku menangis dan memohon lagi. Tapi aku pikir aku tidak akan bisa dengan mudah mengobati perasaan Mina terhadapku. Ketika aku masih muda, aku menjalani kehidupan di awal usia 20-an tahun dengan berpikir bahwa kami hanya boleh menunjukkan sisi yang baik kepada staf dan kepada dunia. Tapi aku pikir itu tidak cukup bagiku untuk memimpin grup. Aku minta maaf karena menuliskan ini secara tiba-tiba. Dan lebih dari segalanya, aku minta maaf kepada para anggota yang sudah bekerja keras," tulisnya.

Seraya mengunggah postingan tersebut, Jimin juga telah menutup kolom komentar pada akun Instagram miliknya. (www.kpopchart.net)

Lihat postingan ini di Instagram

20 .

Sebuah kiriman dibagikan oleh jimin (@jiminbaby_18) pada 4 Jul 2020 jam 2:29 PDT

Read More...

Source: Kpop Chart
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip