0
Thumbs Up
Thumbs Down

Jefri Nichol Ditangkap Kasus Narkoba, Eks Manajer: Dia Ngerokok dan Minum Alkohol Aja Gak Pernah!

slidegossip
slidegossip - Wed, 24 Jul 2019 00:02
Viewed: 95
Jefri Nichol Ditangkap Kasus Narkoba, Eks Manajer: Dia Ngerokok dan Minum Alkohol Aja Gak Pernah!
slidegossip.com - Kabar tertangkapnya artis muda nan tampan Jefri Nichol membuat publik terhenyak, begitu pula dengan mantan manajernya Baetz. Seperti dilansir dari matamata.com (23/7/2019), Baetz mengaku sangat menyayangkan mantan anak didiknya itu sampai tersandung kasus narkoba.

Jefri Nichol (detik.com)

Menurut Baetz, selama Jefri Nichol bergabung dalam manajemennya, ia malah tak pernah melihat ada indikasi kalau bintang film 'Dear Nathan' itu adalah seorang pengguna narkoba.

"Oh dia (Jefri Nichol) waktu sama aku minum (alkohol) aja nggak pernah. Kaya anak kecil yang masih, anak-anak kecil gitu deh. Aku nggak tahu aja," ungkap Baetz saat dihubungi wartawan pada Selasa (23/7/2019).

Sayangnya, ketika dimintai komentarnya lebih lanjut soal kondisi Jefri Nichol yang kini tersandung kasus narkoba, Baetz enggan untuk berkomentar lebih jauh. Baetz mengaku takut jika ia sampai salah berkomentar soal penangkapan mantan artis didikannya itu.

"Aku nggak, takut salah ngomong kan. Temen-temen aja ngeshare link, uda syok. Aku tidak komen gimana-gimana," ujar Baetz.

Baetz kembali menegaskan kalau selama berada di bawah naungan manajemennya, Jefri Nichol adalah anak yang baik dan jauh dari masalah. Bahkan setahu Baetz, Jefri Nichol juga tidak merokok.

"No comment sih, tapi kalau sama aku baik-baik aja ya. Enggak pernah ada masalah, ngerokok juga enggak. Aku no comment aja ya nggak ngerti," pungkasnya.
Source: slidegossip
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip