0
Thumbs Up
Thumbs Down

Jane Shalimar Mati-matian Bela Vanessa Angel, Farhat Abbas: "Itu Bikin Lu Terkenal Buruk!"

slidegossip
slidegossip - Wed, 09 Jan 2019 13:42
Viewed: 294
Jane Shalimar Mati-matian Bela Vanessa Angel, Farhat Abbas: "Itu Bikin Lu Terkenal Buruk!"
slidegossip.com - Di saat nama artis Vanessa Angel ikut terseret dalam kasus prostitusi online, sosok Jane Shalimar terlihat selalu setia mendampinginya. Jane pun seolah mati-matian membela kalau Vanessa Angel tidak bersalah dan tidak terlibat dalam prostitusi online.

Farhat Abbas dan Jane Shalimar (foto: tribunnews.com)

Melihat sikap Jane Shalimar yang begitu mati-matian memberikan pembelaannya untuk Vanessa Angel, pengacara kondang Farhat Abbas pun akhirnya ikut angkat suara. Lewat akun Instagramnya @farhatabbastv226 (8/1/2019), Farhat Abbas secara blak-blakan melontarkan sindiran panasnya buat Jane Shalimar.

Menurut Farhat Abbas, Jane Shalimar hanya mencari panggung untuk menarik simpati masyarakat sebagai sosok Caleg. Dengan begitu Jane akan lebih dikenal publik karena membela kasus Vanessa Angel. Seperti diketahui, Jane Shalimar merupakan calon legislatif DPRD Kota Depok dari Partai Demokrat.

"Pesan buat artis yang lagi nyaleg (mau jadi anggota DPRD). Udah deh, gak usah lo membela teman artis yang jual diri (WTS, PSK) karena itu hanya membuat lo ikut terkenal buruk aja. Masih banyak artis yang baik-baik dan terzalimi yang bisa lo bela dan membuat lo tambah terkenal atau setia kawan. Kalau hidup nggak setia sama pasangan? Buat apa mati-matian bela artis PSK/WTS OTT (Operasi tangkap tangan) kecuali kalau termasuk jenis yang sama," sindir Farhat Abbas.

Seperti dilansir dari tribunnews.com (9/1/2019), seolah memberi jawaban atas tudingan miring tersebut, lewat Instagram story nya, Jane Shalimar pun menuliskan curhatannya. "Ketika sudah melakukan yang semaksimal mungkin dengan ketulusan dan keikhlasan. Setelah semua sudah dilakukan seperti kemauannya, lalu tiba-tiba diputarbalikkan seolah-olah kita yg mencari panggung.
Saya hanya bisa bilang Astagfirullahaladzim. Biarlah, Allah SWT sebaik-baiknya penilai dan Yang Maha Mengetahui apa yang saya rasakan," tulis Jane Shalimar.
Source: slidegossip
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip