0
Thumbs Up
Thumbs Down

Jakcloth Online Dukung Fashion Lokal Berjaya di Masa Pandemi

okezone
okezone - Thu, 07 Oct 2021 10:00
Viewed: 108
Jakcloth Online Dukung Fashion Lokal Berjaya di Masa Pandemi

JAKCLOTH sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat, khususnya Ibu Kota. Acara festival busana fashion lokal tersebut bahkan kerap menghadirkan bintang tamu penyanyi yang sedang digandrungi masyarakat.

Itu kenapa, Jakcloth kerap dianggap sebagai event anak muda yang bukan hanya soal belanja busana produk lokal, tetapi juga pentas seni musik yang dijadikan hiburan.

Namun, karena pandemi Covid-19, Jakcloth belum bisa dilangsungkan secara langsung. Kini, formatnya berubah menjadi belanja online yang tentunya akan mempermudah masyarakat membeli koleksi produk lokal yang disukai di rumah saja.

Konsep ini diakui Direktur Jakcloth, Perdana Kusuma, masih banyak disukai masyarakat. Artinya, meski pandemi, daya beli masyarakat terhadap produk lokal masih cukup tinggi dan itu kenapa Jakcloth online kembali dihadirkan tahun ini.

"Kami kembali menggelar Jakcloth online bersama Tokopedia selama 7 hari, dimulai 5 hingga 11 Oktober 2021. Kami gelar Jakcloth online ini seiring dengan antusiasme masyarakat dalam belanja produk lokal yang masih tinggi," kata Perdana pada MNC Portal, Kamis (7/10/2021).

Baca Juga : JakCloth Umumkan Tutup, Netizen: Brand Lokal Mulai Hilang

Dari informasi yang dipegang Perdana, ia cukup yakin bahwa keadaan pandemi seperti ini tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk tetap berkarya dan membeli produk lokal karya anak bangsa.

"Itu kenapa kami menggelar event ini, berkolaborasi dengan e-commerce, juga untuk para pengusaha produk lokal supaya mereka memiliki medium menjual produknya ke masyarakat di masa pandemi seperti sekarang," tambahnya.

Source: okezone
Trending News
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip