0
Thumbs Up
Thumbs Down

Item Fashion yang Bakal Lenyap dan Hits di 2020

okezone
okezone - Thu, 16 Jan 2020 23:00
Viewed: 76
Item Fashion yang Bakal Lenyap dan Hits di 2020

SEIRING perkembangan zaman, tren fashion terus berganti. Ada yang hilang, ada juga yang makin hits dan digemari banyak kalangan.

Misalnya saja tren fashion dari bulu hewan asli. Kampanye selama puluhan tahun tanpa henti akhirnya mulai membuahkan hasil setelah satu merek fesyen mewah tak lagi menggunakan bulu asli untuk busana. Dari perangkap hingga peternakan bulu, sejumlah besar hewan harus kehilangan nyawa untuk membuat pakaian.

Kegemaran pada bulu asli sangat sulit untuk digerakkan; asosiasi lama dengan kemewahan telah membuktikan dan, di negara-negara seperti Rusia dan China, konsumen bulu terbesar di dunia, masih terbukti terlalu menggoda.

(Hak atas foto Shrimps/ bulu asli kini dijauhi oleh banyak orang, dan merek bulu imitasi seperti Shrimps, kian berkembang).

Kampanye oleh kelompok-kelompok hak-hak hewan, didorong oleh jangkauan media sosial, tentang rekaman video yang menunjukkan hewan dibunuh secara brutal demi bulu mereka telah menuai kemarahan.

CEO Gucci, Marco Bizzarri, kemudian memutuskan berhenti menggunakan bulu, yang sudah pasti mencekik industri bulu ketika dia berkata, pada 2018, "Bulu? Ini tidak modern."

Apa agenda selanjutnya? bahan kulit hwan, yang membunuh lebih banyak hewan daripada industri bulu dan yang prosesnya terkenal beracun.

Source: okezone
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip