0
Thumbs Up
Thumbs Down

Istri Mantan Pemain MU, Wes Brown Blak-blakan Sulitnya Jadi WAGs

okezone
okezone - Tue, 12 Feb 2019 03:02
Viewed: 228

MENJADI kekasih pemain sepakbola dunia mungkin hampir keinginan setiap wanita. Namun ternyata menjadi istri dan kekasih para pemain sepakbola yang dikenal dengan sebutan WAGs, tak semudah dan senak yang kalian Anda bayangkan loh.

Istri dari mantan pemain bek Manchester United, Wes Brown pun buka-bukan mengenai bagaimana susahnya menjadi WAGs sepakbola dunia. Leanne Brown, telah menikah dengan Wes Brown, sejak 2009 dan mereka juga dikaruniai tiga putri cantik Lola, Lilia dan Halle.

Melansir The Sun, Selasa (12/02/19), mungkin banyak orang berpikir hidup mereka disuguhi dengan kemewahan. Namun di balik kemewahan gaya hidup pesepakbola ini ada banyak tekanan dan rintangan yang hanya bisa dipahami oleh istri olahraga dan belahan lainnya.

Itulah sebabnya Leanne bergabung dalam anggota LifeStyled Club eksklusif yang diluncurkan pada tahun 2015 dan terinspirasi oleh Mumsnet sebagai tempat bagi WAGs untuk bertemu secara online (dan mengatur pertemuan dunia nyata) untuk bertukar saran tentang cara mengatasi semua masalah yang datang dengan berkencan dengan pemain sepakbola profesional

"Klub LifeStyled ingin membawa kesadaran kepada para wanita yang mendukung para pemain ini dan membuat kita sadar bahwa kita tidak sendirian di luar sana," kata Leanne kepada Manchester Evening News - mengutip alkoholisme dan depresi sebagai perangkap yang sering dialami para pesepakbola (dan dengan para istri Sisa untuk mengambil potongan).

"Ya, kita memiliki kehidupan yang indah dengan semua uang ini dan tetapi saya tidak mengatakan uang itu tidak bagus, tetapi ketika Anda berada di dalamnya Anda hidup dalam gelembung ini," katanya.

Baca Juga:

Intip Gaya Emak-Emak Sosialita Seksi ala Diana Pungky

6 Penyanyi Wanita Berbusana Terbaik di Grammy Awards 2019, J-Lo Pamer Bahu Berotot!

Namun wanita berusia 42 tahun ini juga menjelaskan bahwa uang bukanlah segalanya. "Siapa pun yang mengatakan uang tidak dapat menyelesaikan masalah Anda, Pasti tidak punya cukup uang untuk menyelesaikannya," ungkap Leanne dalam forum Klub Lifestyled.

Ibu tiga anak ini juga mengatakan pengalaman selama menjadi WAGs, ada banyak hal yang tidak dipublikasikan, tentang bagaimana orang memandang rendah dengan berpikir 'mereka sangat mudah.' Bahkan saat Natal, para pemain sepak bola jarang bisa menghabiskannya bersama keluarga mereka.

Selain itu, Leanne mengatakan kinerja pemain sepak bola dalam pertandingan dapat memengaruhi pasangannya karena mengalami cedera, kehilangan gol, berurusan dengan pendukung yang kejam, dan bahkan jika mereka bermain bagus."Kami adalah orang-orang yang tersisa untuk mengambil bagian-bagian itu dan menanggung beban apa pun yang tersisa di akhir karier mereka."

Ia menambahkan, " Perlu ada lebih banyak pendidikan tentang mempersiapkan pemain sepak bola untuk pensiun atau dipaksa pensiun jika mereka menderita cedera yang mengakhiri karir.

Source: okezone
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip