0
Thumbs Up
Thumbs Down

Intip Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina Melukis Gaun Spesial untuk Miss World 2018

okezone
okezone - Wed, 07 Nov 2018 17:33
Viewed: 173

TIDAK terasa, hanya dalam hitungan hari lagi Alya Nurshabrina, Miss Indonesia 2018 akan bertolak ke Sanya, China. Keberangkatan Alya ke China ini apalagi kalau bukan untuk mengikuti program karantina dan gelaran malam final ajang prestisius Miss World 2018.

Jauh-jauh bertolak ke China dan bersaing dengan ratusan Miss, wanita cantik, pintar, dan berbakat dari berbagai penjuru dunia lainnya, Alya tentunya tidak main-main untuk mempersiapkan penampilannya. Ia mempersiapkannya agar bisa tampil maksimal di ajang Miss World 2018 nanti sebagai perwakilan Indonesia.

Persiapan matang Alya, salah satunya dalam perihal gaun yang akan dikenakannya nanti. Sebagaimana pantauan Okezone, Rabu (7/11/2018) melalui laman akun Instagram pribadinya (alya.nurshabrina), dara lulusan jurusan Hubungan Internasional satu ini dengan gamblang membocorkan sedikit aktivitasnya dalam mempersiapkan gaun spesial yang akan ia kenakan untuk sesi talent show di Miss World 2018 nanti.

(Baca Juga:Pilihan Scarf untuk Cowok agar Bisa Tampil Stylish di Cuaca Dingin)

Alya terlihat mengunggah sebuah video singkat, yang memperlihatkan dirinya sedang asyik melukis sebuah gaun dengan menggunakan kombinasi akrilik, dan pilox untuk menghias bagian luar dari gaun tersebut. Dalam keterangan yang ia tulis, Alya menjelaskan bahwa ia mengerjakan 'lukisan' spesial di dress-nya tersebut langsung di rumahnya sendiri, tepatnya dengan memanfaatkan ruang garasi. Alya melakukan proses melukis dress ini hingga larut malam.

"Video ini diambil beberapa malam yang lalu, ketika saya sedang menambahkan sentuhan akhir di gaun ini. Kalian semua bisa lihat bagaimana saya bekerja normal sebagai seniman visual dengan tampilan ripped jeans dan goresan cat berantakan menempel di bagian tubuh. Saya mengerjakan ini semua sampai dini hari, menyenangkan! Kami memutuskan yang paling baik untuk melukis bagian dengan mengkombinasikan spraypaint/pilox dan acrylic paint, maka dari itu saya harus mengerjakannya di garasi depan rumah," tulis Alya dalam bahasa Inggris sebagai keterangan videonya tersebut.

(Baca Juga:Bra Fantasi Seharga Rp14 Miliar Siap Dipamerkan di Victoria's Secret Fashion Show 2018)


Masih dalam keterangan video yang sama, Alya juga membocorkan sedikit bahwasanya nanti saat berlaga di Miss World 2018, dalam suatu sesi ia akan mengenakan dress yang ia rancang dan lukis sendiri. Di mana lukisan tersebut di dalamnya, disebutkan dara berambut panjang ini menyimpan sebuah "kejutan" yang menyiratkan cerita tentang proyek sosial Beauty With a Purpose, cerita tentang negeri Indonesia.

Wah, jadi semakin tidak sabar untuk melihat penampilan Alya berlaga di Miss World 2018 di China, 8 Desember mendatang.

Source: okezone
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip