0
Thumbs Up
Thumbs Down

Intip Liburan Nuca yang Gagal ke Final Indonesian Idol

okezone
okezone - Sun, 16 Feb 2020 08:00
Viewed: 106
Intip Liburan Nuca yang Gagal ke Final Indonesian Idol

RAJA Giannuca Putra atau lebih dikenal Nuca Idol, sudah meninggalkan panggung gemerlap Indonesian Idol Season 10. Nuca Idol pun senang liburan ke pantai eksotis.

Nuca Idol, satu-satunya peserta laki-laki di Indonesian Idol Season 10 yang tersisa, yang harus mengubur mimpinya dalam-dalam untuk menjuarai kompetisi tersebut. Karena ia harus pulang dan gagal maju ke grand final.

Dari pantauan Okezone, pria kelahiran 2002 ini sangat suka berlibur ke pantai eksotis, sambil menikmati angin sepoi-sepoi dan suara deburan ombak. Berikut telah Okezone rangkum keseruan Nuca Idol saat bersantai di pantai, melalui akun Instagramnya @drunuca0.

Menikmati pemandangan di pinggir pantai


Sepertinya pantai menjadi destinasi favorit Nuca Idol. Ia pun bersantai duduk di atas batu-batu pinggir pantai. Penampilannya pada foto ini sangat simpel, hanya dengan mengenakan celana training abu-abu bermotif garis putih dan atasannya memakai kaus putih polos.

Meskipun penampilannya sederhana, foto yang satu ini sangat menawan. Itu karena adanya batu-batu berlumut yang berwarna hijau dan keelokan matahari tenggelam dengan semburat oranye. Sehingga menghasilkan kombinasi yang sempurna.

Source: okezone
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip