0
Thumbs Up
Thumbs Down

Intip Keseruan Lord Adi Masak Bareng Stefani Horison!

okezone
okezone - Sat, 11 Sep 2021 09:49
Viewed: 133
Intip Keseruan Lord Adi Masak Bareng Stefani Horison!

AJANG kompetisi MasterChef Indonesia Season 8 telah mengenalkan banyak chef berbakat Indonesia kepada publik. Salah satu peserta yang paling viral berkat kemampuannya dan juga karakter yang unik yaitu Suhaidi Jamaan atau yang sering disebut sebagai Lord Adi.

Adi merupakan pria kelahiran tahun 1979 asal Tanah Datar, Sumatera Barat. Pada tahun 1984 Adi dan keluarganya pindah untuk tinggal Malaysia. Setelah tinggal selama 30 tahun di malaysia, ia kembali dan menetap di Indonesia sejak tahun 2017 dan bekerja sebagai petani cabai.

Selesai MCI 8, Adi kerap menampilkan karya-karya baru yang menghibur di YouTube channel miliknya. Setelah sebelumnya seru-seruan bareng jebolan MCI 6 Ade Koerniawan, kali ini Adi ditemani oleh juara MCI 5 yaitu Stefani Horison.

Baca Juga : Jika Ditunjuk Jadi Juri MCI, Lord Adi Akan Ajak Andien dan Agnez Mo

Tidak lama setelah diunggah, video tersebut sudah mencapai sebanyak lebih dari 1.5 juta penonton di YouTube. Adi dan Stefani pun berbagi keseruannya ngobrol bareng sambil masak pasta spaghetti ala Lord Adi.

"Selama di MasterChef Indonesia, apa pengalaman yang paling menarik yang gak bisa dilupakan?" tanya Adi.

"Yang gak bisa dilupakan mungkin waktu didatangin orang tua kali" ujar Stefani.

"Tapi orang tua lo di Jakarta aja kan?" tanya Adi.

"Nggak dong, di Kalimantan" jawab Stefani.

Bagi yang sudah penasaran, yuk simak cerita-cerita seru keduanya hanya di YouTube channel Lord Adi Official!

https://www.youtube.com/watch?v=4lDFOr5BJzQ

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#suhaidijamaan

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

Source: okezone
Trending News
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip