0
Thumbs Up
Thumbs Down

Imma, Model Fashion Cantik asal Jepang ini Bukanlah Manusia Sungguhan!

Japanese STATION
Japanese STATION - Wed, 23 Jan 2019 16:48
Viewed: 102

Terobosan teknologi memang tak ada habis-habisnya membuat kita tercengang, setelah beberapa waktu lalu sempat dihebohkan dengan kemunculan “Saya” si gadis CGI cantik yang dibuat oleh pasangan suami istri asal Jepang, kini giliran Imma, gadis super cantik yang juga merupakan model fashion ini membuat gempar dengan kemunculannya. Hal yang membuat gempar bukanlah gaya berpakaian Imma sebagai model fashion ataupun kecantikannya, melainkan fakta yang terkuak bahwa gadis ini bukanlah manusia sungguhan! Hampir mirip dengan kasus “Saya” beberapa waktu silam, Imma adalah 3D CGI efek hasil karya para pengrajin digital.

View this post on Instagram

ヨーシ、こんど日本からお出かけしよっと Let’s get going . . #imma #pinkhair #pinks #pinknation #pinkie #pinklove #pinklover #virtualmodel #virtual #fashion #digital #digitally #image #cgi #animation #イマ #亥

A post shared by imma (@imma.gram) on Jan 13, 2019 at 8:23am PST

Kemunculan Imma juga sedikit berbeda dengan kemunculan “Saya” yang kehadirannya hanya muncul sepintas beberapa waktu silam, kali ini si model cantik ini muncul lengkap dengan akun jejaring sosial media miliknya, ia memiliki akun Instagram dan Twitter pribadi dimana “mahluk” ini membagikan update keseharian dirinya sebagai model fashion di Jepang.

Pada akun Instagram miliknya, ia mendeklarasikan bahwa ia adalah seorang model virtual yang tertarik pada budaya dan fashion Jepang, di sana pun tercantum bahwa ia ingin membuat manusia tertarik pada fashion show. Sedikit membahas mengenai penampilan gadis ini, kami mengangkat topi untuk tim kreator dari virtual model yang satu ini, foto-foto yang diunggah pada jejaring sosial media hampir tidak menunjukkan perbedaan dengan manusia sungguhan, detail-detail yang ditampilkan oleh model virtual satu ini betul-betul terasa nyata.

View this post on Instagram

MC hammer ライブ Tシャツ1990 #mchammer #vintage #tshirts #art #live

A post shared by imma (@imma.gram) on Sep 20, 2018 at 9:00pm PDT

Nama “Imma” sendiri merupakan nama yang cukup unik dan seperti memiliki 2 arti dimana jika melafalkannya dalam bahasa Inggris nama model ini bisa dibaca “I’m a” yang berarti “aku adalah” sedangkan jika dilafalkan dalam bahasa Jepang “Ima” diartikan sebagai “Sekarang”

Perusahaan dibalik layar dari sosok model virtual ini adalah ModellingCafe, sebuah perusahaan spesialis pembuat efek-efek CGI 3D dan berbasis di kawasan super elit Tokyo, Daikanyama. Perusahaan ini ternyata terlibat dalam beberapa projek terkenal seperti film Kingsglaive Final Fantasy XV dan Shin Godzilla. ModellingCafe sendiri memiliki misi untuk menjadikan Imma sebagai salah satu figur yang memiliki pengaruh cukup besar di media maupun dunia modeling di Jepang.

The post Imma, Model Fashion Cantik asal Jepang ini Bukanlah Manusia Sungguhan! appeared first on Japanese Station.

OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip