0
Thumbs Up
Thumbs Down

Idol Jepang ini Siap Dinikahi oleh Penggemar, Asalkan…

Japanese STATION
Japanese STATION - Sun, 06 Jan 2019 11:52
Viewed: 443

Dunia per-idolan memang unik, terkadang aneh dan bikin geleng-geleng kepala, baru-baru ini seorang idol Jepang membuat heboh netizen dengan sebuah tweet yang ia post, dia adalah Haruka Aikawa member dari idol group Ten6 yang berbasis di Osaka. Gadis belia ini mengumumkan bahwa ia sedang mencari suami dan mengumumkannya secara terbuka via akun twitter miliknya, Haruka Aikawa mengatakan dalam tweetnya :

【戸籍上の夫募集】
アイドルとヲタクの繋がりは、出会いのきっかけの1つで本気ならありやと思うのです
なので、別居婚可・生活費40万/月くれる方は物販に、記入済みの婚姻届・給与明細・釣書を持ってきてください
我が家の長老が今年中に死ぬつもりなので、晴れ姿を見せてあげたいのです pic.twitter.com/NPPUeuFU6X

— 藍川はるか❁藍川ハ(TEN6)❁ (@HarupyonTen6) January 1, 2019

Hubungan antara idol dan penggemar bisa jadi adalah suatu cara untuk mencari pasangan hidup, dengan ini aku mengumumkan sebuah tawaran untuk mencari seseorang yang ingin menikahiku, hidup terpisah, dan memberikan 400,000 Yen ( kurang lebih 52,000,000 Rupiah) perbulan untuk biaya hidup.

Isilah formulir pernikahan ini dan kirimkan kepadaku bersama dengan bukti pendapatan milikmu dan keluargamu.

Kepala keluargaku sepertinya akan meninggal tahun ini, dan aku ingin sekali ia melihatku sebagai seorang pengantin wanita.

Seperti yang kita ketahui, bukanlah lagi rahasia jika ada beberapa penggemar yang jatuh cinta kepada idolnya, terkadang hal tersebut memang sedikit konyol namun seperti itulah apa adanya hubungan penggemar dan idol, tweet dari Haruka Aikawa ini pun mengundang kontroversi karena sudah menjadi sebuah peraturan tidak tertulis di Jepang bahwasannya idol tidak boleh mengumumkan hubungan percintaan mereka dengan lawan jenis apalagi mencari suami secara terbuka seperti itu.

Haruka Aikawa (Kanan) Gambar oleh Twitter Official Haruka Aikawa

Shock mendengar kabar sang anak didik mengumumkan sayembara konyol tersebut, manajer dari grup Ten6 pun langsung mengontak Haruka Aikawa, entah percakapan apa yang terjadi di antara mereka, namun kita semua sudah pasti dapat memperkirakan bahwa percakapan tersebut adalah berupa teguran, tidak lama kemudian Haruka Aikawa pun mengklarifikasi kejadian tersebut dengan memposting sebuah tweet baru yaitu :

本気と捉える人が多くてビビってます!!
マネージャーさんからも「本気か?!」って電話が来てビビりましたが、結婚相手はネットで探しません!笑
まぁ、形はなんであれバズりそうなので結果オーライです♡
1万RT目指して現在553RT https://t.co/0yzjw4DsCt

— 藍川はるか❁藍川ハ(TEN6)❁ (@HarupyonTen6) January 2, 2019

Aku benar-benar terkejut dengan banyaknya orang yang menganggap hal ini serius! Bahkan manajerku pun menelponku dan berkata “Apakah kamu serius?!?!”

Aku tidak benar-benar mencari suami di internet!

Melihat dari antusias penggemar kepada idolnya tidaklah mustahil jika ada yang benar-benar menyanggupi permintaan tersebut bukan?

Featured Image by : Twitter.com

The post Idol Jepang ini Siap Dinikahi oleh Penggemar, Asalkan… appeared first on Japanese Station.

OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip