0
Thumbs Up
Thumbs Down

Haters Ngaku Punya Video Mesum Aurel Hermansyah, Ashanty Ngamuk! "Orangtua Gak Terima Dong Anak Digituin!"

slidegossip
slidegossip - Sat, 08 Aug 2020 11:58
Viewed: 89
Haters Ngaku Punya Video Mesum Aurel Hermansyah, Ashanty Ngamuk! "Orangtua Gak Terima Dong Anak Digituin!"

slidegossip.com - Aurel Hermansyah diketahui tengah menjalin hubungan serius dengan YouTuber kondang Atta Halilintar. Bahkan keduanya sudah merencanakan pernikahan. Namun sayang, di tengah kebahagiaan mereka, Aurel Hermansyah malah diterpa isu tak sedap saat ada seorang haters yang mengaku siap menyebarkan video mesum Aurel dengan laki-laki lain.

Aurel Hermansyah (popbela.com)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (8/8/2020), bahkan haters tersebut tega menghina dan membully Aurel Hermansyah dengan kata-kata kasar. Meski begitu, Aurel sendiri menganggap kritikan pedas netizen sebagai makanan sehari-hari. Namun hujatan keras dari salah satu haters yang terdengar begitu kejam, membuat Aurel Hermansyah tak tahan dan mengadukannya pada Ashanty.

"Ya kalau cuma dikatain oplas (operasi plastik), dikatain apa, dia masih tegar. Tapi begitu dikatainnya berbau terlalu jauh dia pasti terganggu, dia merasa 'Bunda kok kayak gini sih'," ungkap Ashanty saat ditemui di depan Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2020).

"Apa lagi sekarang dia merasa lagi dekat juga sama orang, takutnya begini-begini. Kalau dibiarkan tambah makin parah takutnya, bahasa-bahasanya kan kita jadi orangtua juga nggak terima dong anak digituin kan," sambung Ashanty.

Ashanty sendiri mengaku, awalnya ia diberi tahu penggemarnya tentang haters yang mencaci maki dan menghina Aurel Hermansyah. Putri sambungnya itu juga sempat mengeluh kepadanya karena menjadi korban perundungan. "Awalnya yang ngadu ke saya, fans. Aku juga belum tau, aku tuh orangnya jarang banget baca-baca comment, aku cuma jualan, posting bisnis, jarang bacain yang begitu," ucap Ashanty.

"Kadang dia ngasih tahu, kadang Lolly juga ngasih tahu, 'Bun kok gini ya?' Padahal dia biasanya orang paling kuat kalau dikatain dulu. Tapi kalau sudah yang berbau-bau yang seperti ini dia sedih lah pasti," terang Ashanty.

Ashanty sendiri sudah memberi teguran keras kepada netizen tersebut lewat Instagram. Namun, amarahnya itu belum begitu parah hingga harus melibatkan pihak kepolisian. Ashanty memang sempat menyambangi Polda Metro Jaya. Namun, kedatangannya tidak terkait dengan netizen yang melakukan perundungan pada Aurel Hermansyah.

"Pokoknya meluruskan aja, intinya ini bukan laporan dari yang gara-gara medsos Lolly lho ya, itu hanya tambahan saya berdiskusi, tapi ini adalah penambahan BAP dari kasus yang lama," pungkas Ashanty.

Source: slidegossip
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip