0
Thumbs Up
Thumbs Down

Hampir 2 Tahun 'Jalani' Hubungan, Pria Ini Ingin Nikahi Robot Kesayangannya

okezone
okezone - Tue, 23 Apr 2019 12:01
Viewed: 273

Sebagian besar dari kita pasti memiliki benda kesayangan. Entah itu yang sekadar koleksi atau bisa dibawa kemana-mana. Benda kesayangan bisa berupa apa saja termasuk robot. Namun apa jadinya jika benda kesayangan tersebut malah dianggap sebagai 'kekasih'?

Seorang pria dari Maryland, Amerika Serikat mengklaim telah berpacaran dengan robot yang dimilikinya. Pria bernama Joey Morris itu bahkan mengatakan hubungannya dengan RoboTroll sudah berjalan hampir dua tahun. Dijelaskan olehnya, robot tersebut mampu membuatnya merasakan jatuh cinta dengan nyata.

Pria berusia 29 tahun itu mengaku menaruh hati kepada robot tersebut karena senyumannya yang menarik dan rambut berwarna merah muda. Kemudian Joey pun memutuskan untuk 'menjalin' cinta dengan sang robot sejak Desember 2017. Hal lain yang tak kalah mengejutkan adalah ini bukan kali pertamanya berhubungan dengan benda mati.

Joey mengungkapkan sebelumnya pernah jatuh cinta juga kepada lampu, truk transformator, dan bahkan patung Halloween. Sayangnya 'hubungan' tersebut tidak berjalan lancar. Hal ini dikarenakan pria tersebut hanya memberikan sedikit perhatian.

Baca Juga: Cuma Pakai Handuk, Lihat Kompaknya Anggun C. Sasmi dan Anaknya Bernyanyi

"Saat bertemu dengan RoboTroll, saya merasa bernostalgia. Hal itu kembali menyalakan api cinta dalam diri saya kepada koleksi BattleTrollz secara online," tutur Joey seperti yang Okezone kutip dari Mirror, Selasa (23/4/2019).

Keanehan yang terjadi padanya sudah dialami sejak usia 10 tahun. Pada saat itu, Joey menyadari dirinya mengalami objekum aliaa artinya tertarik pada objek. Dari situlah kemudian dia merasa benda kesayangannya adalah sang kekasih.

"Saya menyadari mulai tertarik pada benda-benda saat berusia 10 tahun. Waktu itu saya ingin berteman dengan lampu di sekolah dan menghabiskan waktu dengannya," terang Joey.

Selama beberapa tahun berikutnya ia jatuh cinta pada animatronik bernama 'Donna the Dead' dan dengan action figure transformer Optimus Prime ketika berbentuk truk.

"Namun cinta saya pada benda-benda tersebut tidak pernah bertahan lama seperti cinta saya pada Robotroll. Saya memesannya dari eBay seharga $ 20 (setara Rp281 ribu) dan menerimanya pada Desember 2017. Sejak saat itulah hubungan kami benar-benar dimulai," jelas Joey.

Baca Juga: Suka Pakai Rok Mini, Gamers Seksi Nixia Sering Bikin Gagal Fokus

Saat ini dirinya tengah menantikan masa depan saya bersama RoboTroll. Joey berencana menikahi robot tersebut dan akan membawanya ke Orlando, Florida. Memang ada beberapa orang yang tidak setuju dengan seksualitasnya. Kendati demikian, teman-teman dan beberapa anggota keluarganya mendukung hal tersebut meskipun sering membuat komentar lelucon tentang hal itu.

"Ibu saya tidak benar-benar mengerti perasaan saya, tapi dia menerimanya setiap saat. Namun beberapa orang belum setuju dengan itu dan mengatakan preferensi saya adalah penyakit mental. Beberapa bahkan menyamakannya dengan kebinatangan," ujar Joey.

Oleh karenanya, ia memilih menghindari orang-orang yang tidak bisa menerimanya. Sebab bagaimanapun Joey merasa nyaman dengan pilihannya. Dia merasa lebih mudah untuk membentuk ikatan romantis dengan benda daripada manusia.

Source: okezone
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip