0
Thumbs Up
Thumbs Down

Greget! Youtuber Ini Beri Makan Piranha dengan Ayam Goreng Tepung

okezone
okezone - Fri, 14 Jun 2019 12:00
Viewed: 208
Greget! Youtuber Ini Beri Makan Piranha dengan Ayam Goreng Tepung

ANDA tentunya sudah tidak asing lagi dengan ikan piranha. Ya, predator ganas yang berasal dari sungai Amazon ini menjadi salah satu hewan yang paling ditakuti di negara asalnya. Mereka akan menyerang secara bergerombol dan tidak akan ragu untuk menghabisi mangsanya yang berukuran lebih besar dari tubuh mereka.

Kebuasan piranha dalam mencari makan membuatnya menjadi salah satu predator yang memuncaki rantai makanan. Meski berasal dari Negeri Paman Sam, Amerika Serikat, namun hewan buas yang satu ini sudah diperjual belikan di Tanah Air.

Namun, ketika memutuskan untuk memelihara piranha, Anda harus bisa memberikan pakan yang tepat kepada hewan peliharaan tersebut. Sesuai dengan gelarnya sebagai predator, piranha terbiasa untuk memangsa ikan lain dalam kondisi masih hidup.

Tapi hal berbeda dilakukan oleh seorang Youtuber yang satu ini. Melalui channel Youtubenya Bos Bos Qu seorang pria memberi makan piranha red belly peliharaannya dengan ayam goreng tepung. Ia mencoba eksperimen ini untuk melihat reaksi ikan yang terkenal ganas tersebut.

Ia pun akhirnya membeli sebuah ayam goreng tepung yang telah terlebih dahulu dikupas bagian kulitnya. Pria itu juga mengikat bagian daging dada ayam goreng yang dibelinya dengan seutas tali sebelum mencemplungkan ke dalam akuarium penuh dengan anakan piranha.

Terbukti lidah piranha ternyata memiliki sensor layaknya manusia. Mereka mampu membedakan mana makanan yang lezat dan enak. Dengan cepat daging dada ayam itu pun langsung diserbu dan hanya membutuhkan waktu sekejap untuk menghabiskannya.

Sejak diunggah pada 21 Mei 2019 video berdurasi 3 menit 48 detik tersebut telah ditonton sebanyak 12.919 kali. Selain itu banyak juga netizen yang memberikan komentar terhadap video tersebut.

"Apa ndak sayang mas klok dikasih ayam goreng gitu nanti airnya jadi berminyak Apa habis ini bikin konten kuras aquarium piranha Pasti semua pada nungguin konten ini," tulis akun @tomanbosku.

"Bang gua ada saran.... COBA MASUKIN LOBSTER/KEPITING, MAU TAU APAKAH BISA GIGI PIRANHA MENEMBUS CANGKANG MEREKA XIXIXIXI... XD. TAHNKS SUKSES TERUS," tulis @sycho9339.

Sementara akun @iqbalRasio3025 menulis: dalam postingan ikan piranha ini, "Kagak ada kenyang nya tuh ikan, sampe pada buncit perutnya masih ganas aja makan nya. Udeh kaye koruptor di Indonesia.. Haha."

Source: okezone
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip