0
Thumbs Up
Thumbs Down

Giliran Ayah Rojak Dapat Teguran Dari Ketua RT! Walikota Depok Turun Tangan? Bandel Sih!

slidegossip
slidegossip - Thu, 19 Aug 2021 11:54
Viewed: 134
Giliran Ayah Rojak Dapat Teguran Dari Ketua RT! Walikota Depok Turun Tangan? Bandel Sih!

slidegossip.com - Kelakuan keluarga Ayu Ting Ting memang selalu jadi perhatian publik. Kali ini Ayu Ting Ting dan ayahnya, Abdul Rojak kembali menjadi sorotan. Bahkan, ayah Rojak sampai mendapat surat teguran dari Walikota Depok. Abdul Rojak baru-baru ini dikirimi surat teguran oleh Ketua RT setempat yang ternyata berasal dari Walikota Depok.

Ayu Ting Ting dan Abdul Rojak (matamata.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (18/8/2021), surat teguran untuk ayah Rojak itu terjadi karena bocornya kabar Ayu Ting Ting akan mengadakan lomba 17 Agustusan bersama pemuda di lingkungannya di Depok. Namun sayangnya, Ayu Ting Ting malah mengabaikan teguran tersebut.

Awalnya, Ayah Rojak mengaku putrinya, Ayu Ting Ting merencanakan untuk menggelar acara lomba 17 Agustusan. Lomba 17 Agustusan itu akan diadakan Ayu Ting Ting di komplek perumahannya. Bahkan, Ayu Ting Ting sampai rela bolos dari pekerjaan demi mengadakan perayaan HUT Ke-76 RI tersebut.

"Ayu gak ambil kerjaan, karena ngadain lomba 17 Agustusan. Udah seneng banget. Kemarin kita udah kumpul sama anak-anak muda. Eh 17 Agustusan kita bikin lomba lagi yuk. Mulai dari lomba tarik tambang, bola, lomba balap karung," ungkap ayah Rojak, dilansir dari Youtube Intens Investigasi.

Semua rencana sudah disusun rapi oleh pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu bersama para pemuda kompleks. Namun sayangnya, tiba-tiba ayah Rojak langsung diberi surat teguran dari Pak RT. Ternyata surat itu berisi teguran dari Walikota Depok agar tidak mengadakan perlombaan 17 Agustusan selama masih PPKM Level 4.

"Eh gak tahunya ada surat edaran dari pak RT gak bolehin. Ada surat edarannya dari pak Wali Kota. Tadi kan rencana mau ada lomba. Tapi karena adanya aturan dari bapak Wali Kota Depok sendiri memberikan surat edaran tidak boleh ada keramaian apalagi ada lomba," tambahnya.

Melihat hal tersebut, Abdul Rojak mengaku sedih. "Pasti sedih banget dan turut prihatin juga. Karena kan di wilayah kita, seluruh Indonesia setip tahun mengadakan 17 Agustus, hari kemerdekaan. Pastinya dengan adanya Covid-19 kita sedih lah, prihatin," ujar Ayah Rozak.

Diakui Abdul Rojak, sudah banyak ibu-ibu yang menagih janji padanya untuk mengadakan lomba 17 Agustusan. "Apalagi biasanya ibu-ibu kan nagih ke ayah 'ayah gimana ayo bikin lomba'. Dulu kan ada balap karung, tarik tambang segala macam," ujar Ayah Rozak.

Meski sedih, ayah Rojak mengaku akan menjalankan aturan dari pemerintah, yakni tidak mengdakan lomba 17 Agustusan. "Kita ngikutin aturan pemerintah aja pastinya. Kalau udah titik aman, mudah-mudahan semuanya bisa melaksanaan," ucap ayah Rojak.

Namun, rupanya surat teguran Pak RT kepada Ayah Rojak itu justru diabaikan oleh Ayu Ting Ting. Ayu malah nekat menggelar lomba 17 Agustusan di rumahnya. Terlihat dari laman Instagram Story, ramai kerumunan bertempat di rumah Ayu Ting Ting. Orang-orang yang berkerumun di rumah Ayu Ting Ting itu kompak mengenakan baju merah putih.

Meski begitu, diakui Ayu Ting Ting, kerumunan itu adalah dalam rangka acara lomba 17 Agustusan dan Ayu mengaku lomba tersebut hanya diikuti oleh para anggota keluarganya saja.

Source: slidegossip
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip