0
Thumbs Up
Thumbs Down

Giliran 2 Kakak Fairuz Turun Tangan! Nasib Galih Ginanjar Bakal Berlanjut di Penjara?

slidegossip
slidegossip - Sun, 30 Jun 2019 11:44
Viewed: 226
Giliran 2 Kakak Fairuz Turun Tangan! Nasib Galih Ginanjar Bakal Berlanjut di Penjara?
slidegossip.com - Setelah Sonny Septian angkat bicara menanggapi sindiran panas 'ikan asin' yang ditujukan untuk istri Sonny, Fairuz A Rafiq, kini giliran 2 kakak Fairuz yang merasa geram dan ingin memberi pelajaran buat Galih Ginanjar dan istri sirinya, Barbie Kumalasari.

Fairuz A Rafik dan Galih Ginanjar (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (29/6/2019), lewat Instagram story nya, Fadia A Rafiq dan Ranny Fahda Rafiq mengunggah pembelaan untuk adik mereka, Fairuz A Rafiq. Kedua kakak Fairuz itu bahkan tak segan memberi peringatan keras buat Galih Ginanjar dengan ancaman serius terkait video viralnya di channel Youtube Rey Utami soal hinaan 'ikan asin'.

Pembelaan Fadia dan Ranny itu kemudian diunggah ulang oleh Fairuz A Rafiq lewat Instagram Story nya. Ranny Fahda Rafiq rupanya sangat geram karena menurutnya sindiran 'ikan asin' yang ditujukan untuk Fairuz itu sama saja dengan melecehkan seluruh wanita.

"Btw... Dia bukan hanya melecehkan 1 perempuan tapi sama saja melecehkan seluruh perempuan loh..." tulis Ranny.

Ranny juga balik menyinggung Galih Ginanjar soal nafkah anak kandungnya yang kini bersama Fairuz. "Lo jelek2in @fairuzarafiq yang ga pernah bikin masalah ama lo.. kita sebagai keluarga juga ga minta lo nafkahi anak lo disaat Fairuz susah nafkahi anak yang lo buat," lanjutnya.

Selanjutnya, Ranny ingin Galih Ginanjar menyelesaikan masalah yang kini sudah terlanjur viral itu melalui jalur hukum. "Sekarang abis viral ke media, lo dipanggil talkshow sana sini... Lo minta tabayyun.. Biar lo dipanggil polisi dulu.. Biar tahu harga diri perempuan ga bisa lo injak2 seenaknya," tegas Ranny.

Pembelaan serupa juga dilontarkan oleh Fadia A Rafiq. Fadia berjanji akan mendampingi sang adik untuk menyelesaikan masalah ini. Fadia juga mengancam akan memberikan pelajaran buat Galih Ginanjar dan istrinya, Barbie Kumalasari.

"Kami selalu di sampingmu adikku sayang. Saatnya kita kasih mereka pelajaran, biar agak pinter dikir kalau mau ngarang cerita," tulis Fadia.

Sebelumnya, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian sempat tak ingin memperpanjang permasalahan tersebut. Namun akhirnya pihak Fairuz memutuskan untuk menempuh jalur hukum dengan melaporkan Galih Ginanjar ke polisi. Keputusan tersebut rupanya juga didukung oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Lewat akun Instagramnya, Hotman Paris mengumumkan bahwa Fairuz akan membuat laporan kepolisian pada Jumat (28/6/2019). "Terlalu lama hukum pelecehan wanita amat lemah! Di Singapore sudah puluhan laki masuk penjara hanya karena raba bo*ong wanita! Ayok semua wanita datang ke polda metro jam 9. Dukung masa depan perlidungan hukum putri putrimu! Temu di Unit SPKT Sentra pengaduan kepolisian terpadu polda metro!," tulis Hotman Paris.
Source: slidegossip
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip