0
Thumbs Up
Thumbs Down

GFRIEND Bocorkan Jadwal Lengkap Perilisan Konten Jelang Comeback ': Walpurgis Night'

Kpop Chart
Kpop Chart - Fri, 23 Oct 2020 22:55
Viewed: 78

Girl grup populer GFRIEND, sebelumnya telah mengumumkan akan melangsungkan comebacknya tahun ini dengan album baru.

Akhirnya, pada tanggal 24 Oktober KST, GFRIEND telah merilis jadwal lengkap perilisan konten-konten apa saja yang akan mereka rilis untuk album comeback yang berjudul ': Walpurgis Night'.

Dalam foto jadwal lengkap tersebut, penggemar bisa melihat bahwa untuk album mendatang, GFRIEND akan menyuguhkan total 8 konten sebelum mereka merilis MV dan albumnya terbarunya itu.

Sementara itu, malam Walpurgis sendiri adalah hari libur Jerman yang dirayakan dari tanggal 30 April hingga 1 Mei yang mana pada tanggal itu, warga Jerman akan memperingati orang suci yang telah berhasil mengusir roh jahat, penyihir, dan setan.

Sepertinya, kali ini GFRIEND akan mengikuti konsep dari mini album terakhir mereka, ': Song of the Sirens', yang mana mereka telah mengusung konsep misterius lainnya untuk comeback kali ini.

Untuk mengetahui detail dari perilisan konten-konten GFRIEND yang akan dirilis menjelang comeback, penggemar dapat mencatatnya lewat foto teaser berupa tabel waktu yang telah mereka rilis di bawah ini. (www.kpopchart.net)

Read More...

Source: Kpop Chart
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip