0
Thumbs Up
Thumbs Down

Gelang Ini Punya Fitur Kejut untuk Hentikan Kebiasaan Boros saat Belanja

okezone
okezone - Mon, 17 Jun 2019 21:30
Viewed: 365

AMAZON resmi menjual gelang elektronik berteknologi khusus yang dapat membantu konsumen untuk menghentikan kebiasaan buruk mereka. Khususnya bagi yang punya hobi belanja.

Gelang berwarna hitam yang diberi nama Pavlock 2 ini dijual seharga Rp3,5 juta. Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan adalah mode kejut. Mode ini akan aktif bila sang pengguna sudah terlalu boros saat belanja.

Kemampuan kejut gelang tersebut diketahui berasal dari baterai yang disisipi daya listrik hingga 150 zaps. Bila terisi penuh, gelang dapat bertahan selama beberapa hari.

Pada keterangan produk juga tertulis bahwa, gelang ini memiliki teknologi khusus yang dapat membaca berbagai kebiasaan buruk para penggunanya. Contoh sederhananya, ketika seseorang sudah mulai berpikir untuk melakukan kebiasaan buruk mereka, gelang ini akan bereaksi dan langsung mengaktifkan fitur kejutnya.

Beberapa pelanggan mengaku berhasil mengontrol kebiasaan buruk mereka setelah rutin menggunakan Pavlocks 2. Namun tak sedikit pula yang mengritisi desain dan kualitas gelang tersebut.

"Bentuknya sedikit terlihat aneh, tapi fungsinya benar-benar terasa karena langsung bersentuhan dengan kulit. Aku hanya menggunakan fitur kejut, tapi tidak bisa menjelaskan bagaimana fitur itu berfungsi dengan baik," tulis salah seorang pelanggan.

Ia menambahkan, bahwa aplikasi yang dipasangkan pada Pavlocks 2 juga memberikan sejumlah informasi dan berisikan sebuah video tentang tata cara menghentikan kebiasaan buruk.

"Fungsinya akan jauh lebih baik jika baterai gelang terisi penuh. Aku tidak menyelesal membeli benda ini karena benar-benar berfungsi. Mungkin bagi sebagian orang, fungsinya akan mulai terasa setelah beberapa hari menggunakannya dan harus sesuai dengan perencanaan awal," tambahnya.

Selain itu, ada juga pelanggan yang mengatakan bahwa Pavlocks 2 jauh lebih baik bila fitur alarmnya diaktifkan.

"Aku sudah mencoba beberapa gadget untuk membantuku bangun pagi tanpa menggangu istri. Sejauh ini, Pavlocks 2 adalah gadget terbaik dan bisa membangunkankun secara sempurna tanpa menimbulkan kebisingan. Tipsnya, aku mematikan suara alarm, dan mengaktifkan mode kejut dan getaran. Dan ini benar-benar bekerja dengan baik," jelasnya.

Kelebihan lain Pavlocks 2 ternyata juga bisa dihubungkan dengan smartphone sang pengguna. Mulai dari android hingga ponsel berbasis iOS seperti iPhone.

"Gelang ini benar-benar bisa menghentikan kebiasaan buruk mu. Aku berharap pihak pengembang akan terus meluncurkan produk terbaru dengan kualitas yang jauh lebih baik," tutupnya. Demikian gelang unik untuk cegah belanja boros, seperti dilansir Okezone dari Vt, Senin (17/6/2019).

Source: okezone
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip