0
Thumbs Up
Thumbs Down

Gaya Pacaran Anak Milenial Itu Boros, Ini Buktinya!

okezone
okezone - Sun, 07 Jul 2019 18:47
Viewed: 132
Gaya Pacaran Anak Milenial Itu Boros, Ini Buktinya!

SETIAP generasi mempunyai cerita dan gaya pacaran yang berbeda. Contoh yang paling dekat adalah dari segi komunikasi. Sebelum maraknya ponsel genggam seperti sekarang. Orang - orang generasi X menjadikan surat sebagai media untuk berkomunikasi.

Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, gaya pacaran anak milenial ini terbilang lebih besar mengeluarkan biaya. Ada banyak faktor yang menyebabkan hal tersebut. Perkembangan zaman adalah salah satu alasannya, seperti teknologi yang berubah, luasnya difusi budaya, sampai nilai mata uang.

Dari sisi teknologi misalnya, menjadikan surat sebagai media komunikasi dianggap hal yang kuno oleh masyarakat millenial. Hal tersebut lah yang mengharuskan masyarakat Milenial mempunyai ponsel genggam.

Lantas apakah hanya dengan memiliki ponsel genggam cukup untuk dijadiakan media komunikasi? Belum cukup, lagi-lagi generasi Milenial harus membeli pulsa yang digunakan untuk teleponan, hingga paket data untuk kelancaran komunikasi via aplikasi.

Selain teknologi, gaya pacaran anak milenial pun berbeda dengan generasi sebelumnya. Mereka (Generasi Milenial) lebih memilih tempat-tempat dengan interior yang mewah dan suasana yang nyaman. Soal rasa nomor dua, yang penting cocok sebagai isi story sosial media.

Source: okezone
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip