0
Thumbs Up
Thumbs Down

Gak Nyangka, Tengah Malam Anies Baswedan Datangi Makam Jenazah Corona! Ternyata Ini yang Dilakukannya!

slidegossip
slidegossip - Sun, 20 Sep 2020 15:41
Viewed: 67
Gak Nyangka, Tengah Malam Anies Baswedan Datangi Makam Jenazah Corona! Ternyata Ini yang Dilakukannya!

slidegossip.com - Pemandangan 'horor' terlihat saat Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tiba-tiba mendatangi salah satu Tempat Pemakaman Umum (TPU) khusus jenazah corona atau covid-19 di Pondok Ranggon, pada Sabtu, 19 September 2020.

Anies Baswedan sidak ke TPU Pondok Ranggon (tribunnews.com)

Anies Baswedan tampak datang ke lokasi tersebut sekitar pukul 21.00 WIB. Seperti dilansir galamedianews.com (20/9/2020), Ternyata ia memang sengaja ingin melihat kondisi terkini di sana. "Malam ini inspeksi ke TPU Pondok Ranggon. Melihat kembali lokasi pemakaman," tulis Anies Baswedan lewat akun Facebooknya.

Di pemakaman itu, ternyata Anies banyak mendapatkan fakta terbaru seputar covid-19. Mantan Mendikbud itu mengaku sempat mendengarkan cerita dari para petugas di sana. Dia menyampaikan bahwa mereka menggali dan memakamkan jenazah dengan protokol covid-19. "Di bawah terik matahari, maupun di bawah sorotan lampu," kata Anies.

Anies Baswedan juga memposting sejumlah foto kunjungan mendadaknya. Anies menyebut bahwa di tempat tersebut tampak tanah-tanah gundukan kuburan belum memadat. Berdasarkan informasi petugas, Anies mengatakan ada sebanyak 45 jenazah yang kemarin dikuburkan.

"Malam telah larut, penggali kubur belum akan pulang. Menanti jika datang kewajiban lagi di tengah malam," cerita Anies.

Anies pun mengimbau semua warganya untuk tetap menjaga kesehatan. Ia menyarankan agar para warga tidak bepergian ke luar rumah jika memang tidak ada keperluan yang genting.

Source: slidegossip
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip