0
Thumbs Up
Thumbs Down

Gak Diundang di Pernikahan Lesti-Billar, Ati Kodong Ngamuk! "Saya Gak Dianggap! Ingat Roda Berputar!"

slidegossip
slidegossip - Tue, 24 Aug 2021 18:36
Viewed: 137
Gak Diundang di Pernikahan Lesti-Billar, Ati Kodong Ngamuk! "Saya Gak Dianggap! Ingat Roda Berputar!"

slidegossip.com - Ati Kodong dan Lesti Kejora diketahui sama-sama berasal dari ajang pencarian bakat bernyanyi 'Dangdut Academy' yang digelar Indosiar. Kini Lesti telah sukses baik dalam urusan karier maupun asmara. Nama Lesti Kejora semakin melambung berkat suara emasnya dalam melantunkan lagu-lagu bergenre dangdut.

Ati Kodong dan Lesti Kejora (initasty.com)

Untuk urusan asmara, Lesti Kejora pun kini telah dipinang oleh artis tampan Rizky Billar yang sangat mencintainya. Namun sayangnya, di balik pernikahan Lesti Kejora dengan Rizky Billar yang digelar pada hari Kamis (19/8/2021) lalu itu, ternyata ada hati yang tersakiti.

Dia adalah Ati Kodong yang merupakan salah satu teman Lesti Kejora karena keduanya sama-sama berasal dari ajang yang sama. Ati Kodong murka karena dirinya tidak diundang oleh Lesti di acara pernikahannya. Padahal Ati Kodong mengaku sangat ingin hadir di acara besar tersebut dan sangat ingin berbagi kebahagiaan dengan Lesti dan Billar.

"Teman macam apa begitu? Saya ini nggak dianggap. Saya tahu lagi PPKM tapi kan bukan berarti saya gak diundang. Kan memang gak mungkin semua alumni Dangdut Academy atau LIDA datang, tapi setidaknya ada perwakilan lah," ujar Ati Kodong.

Ati Kodong mengaku dirinya meluapkan kekesalan di media sosial bukan karena ingin pansos atau lagi sepi job. Ati hanya ingin mengingatkan Lesti bahwa mereka masih berteman dan seharusnya pelantun lagu 'Kulepas Dengan Ikhlas' itu mengundang dirinya untuk datang ke acara pernikahan tersebut. Apalagi mereka sama-sama berjuang dari nol di ajang yang sama.

"Saya bukan mau pansos. Kalau saya sepi job, saya udah mati gak bisa makan. Iya dimaafin. Kalaupun aku meluap-luap itu kan perasaan. Apa yang saya sampaikan gak ada yang salah. Roda selalu berputar, gak selamanya selalu di atas. Bintang pun gak selalu bersinar karena akan tertutup awan," ujar Ati mengingatkan.

Source: slidegossip
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip