0
Thumbs Up
Thumbs Down

Film Live Action Homunculus akan Dirilis Secara Global Via Netflix!

Japanese STATION
Japanese STATION - Mon, 12 Apr 2021 21:57
Viewed: 83
Film Live Action Homunculus  akan Dirilis Secara Global Via Netflix!

Gak sabar dengan info terbaru dari film live action Homonculus? Ada kabar baik buatmu! Akun Twitter resmi untuk film live action yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Hideo Yamamoto ini baru saja mengumumkan bahwa film itu bakal tayang di Netflix global pada 22 April mendatang! Di Jepang sendiri, film ini sudah tayang di bioskop sejak 2 April lalu.

Film ini disutradarai oleh Takashi Shimizu, kreator franchise film horror Ju-On dan akan menampilkan aktor Gou Ayano sebagai sang protagonis, Susumu Nakoshi.

Selain Gou, pemeran lainnya adalah:

  • Ryo Ito sebagai Manabu Itō, seorang mahasiswa kedokteran
  • Yukino Kishii sebagai seorang "wanita misterius"
  • Seiyō Uchino sebagai boss yakuza
  • Anggota grup E-girls, Anna Ishii, sebagai seorang siswi SMA yang memiliki hubungan dengan protagonis.

Cerita film ini akan memiliki latar di Shinjuku, Tokyo. Principal photography film ini sendiri dimulai pada Desember 2019 hingga Januari 2020, langsung di Shinjuku!  

Homunculus (Twitter: @homunculus_eiga)

Bagi yang belum tahu, Homonculus adalah sebuah cerita bergenre psychological horror yang berkisah tentang seorang pria yang membiarkan seorang mahasiswa kedokteran membuat sebuah lubang di tengkoraknya demi membayar tagihan dan hutang yang dimilikinya. Dan sebagai hasil dari eksperimen “gila” itu, indra keenam pria itu bangkit, menjadi sebuah efek samping mengerikan yang menghantui hidupnya dan orang-orang di sekitarnya.

Film ini juga sudah merilis trailer lho! Berikut videonya!

Versi manga-nya sendiri dirilis di majalah Weekly Big Comic Spirits terbitan Shogakukan pada 2003 hingga 2011. Shogakukan juga merilis versi tankobon dari manga Homunculus sebanyak 15 volume yang berhasil terjual lebih dari 4 juta kopi!

Sebelum Homunculus, Yamamoto membuat Ichi the Killer, Okama Hakusho, dan Voyeur. Ichi the Killer juga pernah diadaptasi ke dalam sebuah live action kontroversial dan animasi. Gak cuma itu, Homunculus juga pernah diterbitkan di Indonesia lho oleh Level Comic.

Gak sabar ingin menyaksikan live action Homunculus ini? Tunggu tanggal mainnya!

OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip