0
Thumbs Up
Thumbs Down

Dulu Sering Tampil Seksi, Sekarang Nasib Artis Ini Tragis, Penyakitan dan Tak Bisa Melihat!

slidegossip
slidegossip - Sat, 25 Aug 2018 15:16
Viewed: 208
Dulu Sering Tampil Seksi, Sekarang Nasib Artis Ini Tragis, Penyakitan dan Tak Bisa Melihat!
slidegossip.com - Buat para pecinta film di era tahun 1980-an tentunya mengenal sosok perempuan yang satu ini. Dia adalah Yenny Farida, artis panas di tahun 80-an yang banyak membintangi film-film bergenre dewasa dan tak ragu mempertontonkan paha mulus dan bagian dadanya di depan kamera. Sebut saja beberapa film bergenre dewasa yang pernah ia bintangi, seperti 'Maidens Revenge' (1987), 'Lorong-Lorong Asmara' (1984), 'Yang terbelenggu' (1984), dan masih banyak lagi.

Yenny Farida dulu dan sekarang (foto: merdeka.com)

Namun seperti dilansir dari tribunnews.com (8/5/2018), kini nasib dan kondisi Yenny Farida sangat jauh berbeda dengan di masa lalunya. Yenny Farida yang dulu selalu terlihat cantik, segar dan seksi, kini penampilannya terlihat kurus dan pucat akibat penyakit diabetes yang menggerogoti tubuhnya. Penyakit itu pula yang membuat saraf matanya terganggu dan tak bisa melihat lagi.

Pada awalnya, Yenny Farida selalu memilih untuk cuek dan masa bodoh dengan kondisi kesehatannya. Hal itu dikarenakan ia tidak mau masuk rumah sakit dan takut dengan jarum suntik. Namun seperti dilansir dari kapanlagi.com (3/6/2016), untungnya di tahun 2016 lalu, rekan-rekan artis seperti Camelia Malik dan Melly Goeslaw berhasil membujuk Yenny untuk mendapatkan perawatan di rumah sakit.

"Diabetes, kolesterol, darah tinggi, asam urat, lambung, katarak. Sumbernya dari diabetes langsung ke mana-mana. makan ke badan (jadi) kurus, kalau aku lari ke mata. Aku cuma lihat siluet, sosok aja, muka tuh nggak kelihat. Kayak (nonton) TV ya dengar suara doang. Kalau mata (tidak bisa melihat) hampir satu tahunan lebih," jelas Yenny Farida yang akhirnya dirawat di rumah sakit Mitra Keluarga, Depok tahun 2016 lalu.

Seperti dilansir dari liputan6.com (3/6/2016), Yenny Farida pun menceritakan awal penglihatannya mulai terganggu akibat penyakit diabetes yang dideritanya. "Pas pertama kali, wah kenapa nih kok ada asap putih ya, saya bilang siapa yang bakar sampah, tapi aku cium enggak ada. Terus akhirnya pergi ke dokter, konsultasi ternyata kena saraf mata dua-duanya," ujar Yenny Farida.

Kini Yenny Farida hanya bisa memasrahkan keadaannya kepada Sang Pencipta. Apalagi dokter menyatakan bahwa matanya sudah tak bisa lagi dioperasi. Yenny pun hanya bisa pasrah pada nasibnya. "Mata sudah divonis dokter enggak bisa dioperasi. Tadinya mau dioperasi tapi kata dokter sudah enggak bisa. Jadi harus terima apa adanya begini, sudah kena syaraf mata. Saya mengandalkan Allah sih semuanya, nawaitu-nya ke Allah. Obatnya ibaratnya Allah gitu. 'Ya Allah berilah keridhaanmu'. Aku enggak bisa mengandalkan siapa pun kecuali Allah," pungkas Yenny Farida.
Source: slidegossip
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip