0
Thumbs Up
Thumbs Down

Dulu Pengantar Pizza, Pemuda Ini Sekarang Jadi Pengusaha Tajir Plus Punya Pacar Seksi

okezone
okezone - Tue, 02 Oct 2018 14:15
Viewed: 69

JADI lelaki muda seperti Ben Francis rasanya sangat beruntung sekali di dunia. Sudah tampangnya ganteng, kaya raya, dia juga punya pasangan yang body-nya aduhai.

Ben sangat tak menyangka bahwa bisnisnya di bidang sportswear yang dibangun dari nol itu bisa sukses seperti sekarang. Padahal di usia 19 tahun, lelaki asal Birmingham itu hanyalah menjadi kurir pengantar pizza.

5 Tampilan bak Remaja Anissa Aziza, Istri Raditya Dika yang Tengah Hamil

Semasa kuliah di Aston University, waktunya penuh dengan belajar dan bekerja. Di pagi hari dia kuliah, sementara malamnya harus mengantar pizza sana-sini.

"Saya bangun dan pergi ke kampus, kemudian sorenya bekerja dari pukul 17.00 sampai 22.00 waktu setempat," ungkapnya seperti dikutip Okezone dari Thesun, Selasa (2/10/2018).

Nah, pada saat awal membangun bisnisnya itu memang sengaja dibesarkan. Pertama, dia hanya menjual aneka jenis suplemen kesehatan yang laris di pasaran saat itu.

Lalu, pelan-pelan dia menjual aneka busana dan aksesoris olahraga. Dia pelan-pelan belajar menjahit dari sang nenek. Pada saat itu, Ben akhirnya berhasil membuat 10 produk.

Cara jualnya lumayan simpel, dia memasarkan lewat toko daring. Merek sportswear kekinian itu bernama Gymshark. Nah, karena ketekunannya di dunia bisnis, dia pun bisa meraup omset sebesar 100 million atau setara Rp1,9 Triliyun. Luar biasa!

Sayang, karena ingin fokus membangun bisnisnya, Ben tidak lanjut kuliah. Tapi beruntung sekarang bisnis telah dilirik oleh 1,2 juta pelanggan dan memiliki 215 karyawan di perusahaannya.

Kunci keberhasilannya ternyata hanya jualan lewat media sosial, koleksi busana yang dibuatnya laku keras. Banyak pelanggan dari berbagai kalangan yang menyukai busana-busana sporty kekinian itu.

Menariknya, dia juga berhasil menggaet cewek seksi yang berprofesi sebagai model. Robin Galant namanya, dia didapuk menjadi brand ambassador Gymshark, bisnis milik pasangannya.

Tak sekedar cantik, postur tubuhnya aduhai banget. Meski masih muda, Robin juga mandiri. Nah, inilah yang membuat Ben lama-lama kepincut dengan cewek asal Kanada itu.

Kerennya 5 Produk Tak Biasa Bermotif Batik, dari Emas hingga Kereta Api!

Sang kekasih pun mendorong bisnisnya jadi lini yang besar. Bahkan bisa mengalahkan merek sportswear ternama, seperti Adidas, Nike atau Reebok.

"Kami ingin koleksi busana ini dikenal banyak orang. Gymshark sudah tak asing bagi masyarakat," terangnya.

Kemudian dia percaya bisnisnya bakal tumbuh dan berkembang pesat di dunia fesyen. Dia pun akan terus berinovasi dan tak bosan-bosannya menuangkan ide kreatif.

Source: okezone
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip