0
Thumbs Up
Thumbs Down

Dituduh Sebagai Tukang Bully, Jimin AOA Sindir Mina Lewat Postingan Barunya?

Kpop Chart
Kpop Chart - Fri, 03 Jul 2020 14:14
Viewed: 67

Setelah dihebohkan dengan pengakuan Kwon Mina, leader AOA Shin Jimin kedapatan membuat Instagram story dan kemudian menghapusnya.

Penggemar dan publik baru-baru ini dihebohkan dengan pengakuan yang mengejutkan dari Kwon Mina, yang menyebut dirinya dibully selama 10 tahun selama berada di AOA oleh seorang member yang lebih tua darinya.

Mina juga mengejutkan banyak orang setelah mengaku bahwa dirinya hampir mengakhiri hidupnya sendiri karena sering dibully oleh anggota tersebut.

Setelah Mina menyebut ayah pelakunya belum lama ini meninggal dunia, para penggemar yakin kalau anggota yang dimaksud ialah Jimin.

Tak lama setelah Mina mengunggah postingan tersebut, Jimin langsung mengunggah sebuah postingan melalui Instagram Story yang berisi pesan, "Novel", yang tak lama kemudian dihapus olehnya.

Banyak dari netizen yang beranggapan kalau Jimin sengaja menuliskan postingan tersebut, dalam rangka untuk menyindir postingan Mina dan menudingnya telah membuat cerita karangan layaknya novel.

Untuk saat ini pihak agensi FNC Entertainment yang menaungi AOA masih belum memberikan tanggapan mereka soal isu tersebut. (www.kpopchart.net)

Read More...

Source: Kpop Chart
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip