0
Thumbs Up
Thumbs Down

Ditanya Nunung Minta Kado Ultah Apa, Iyan: Aku Cuma Minta Kamu Berhenti Pakai Narkoba!

slidegossip
slidegossip - Tue, 23 Jul 2019 06:26
Viewed: 120
Ditanya Nunung Minta Kado Ultah Apa, Iyan: Aku Cuma Minta Kamu Berhenti Pakai Narkoba!
slidegossip.com - Kabar tertangkapnya komedian Nunung karena kasus narkoba begitu mengejutkan publik. Seperti dilansir dari tribunnews.com (22/7/2019), Nunung pun sampai menangis menyesali perbuatannya yang telah melanggar hukum.

Nunung tak kuasa menahan tangis (matamata.com)

Tangisan Nunung semakin pecah ketika ia meminta maaf di depan awak media. Nunung yang sudah mengenakan seragam tahanan mengungkapkan penyesalannya. "Selamat siang buat rekan-rekan wartawan. Yang perlu saya sampaikan, saya mohon maaf kepada Allah SWT. Mohon maaf kepada ibu saya, anak dan cucu saya, keluarga besar saya. Kepada rekan-rekan kerja saya, dan dimana saya bekerja," ucap Nunung sambil berurai air mata.

"Saya sudah mengecewakan, saya sudah berbuat salah, melanggar hukum. Dan kepada bapak polisi yang sudah ada kejadian ini, saya berterima kasih bahwasanya saya terselamatkan dengan kejadian ini. Kalau tidak ada kejadian ini, sampai kapan saya bisa...saya nggak ngerti. Dan sekali lagi, saya mohon maaf kepada semua wartawan, kepada semua fans-fans saya, netizen, dan dengan kejadian ini, sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, saya tak akan mengulanginya lagi. Sekali lagi, mohon maaf," lanjut Nunung sambil menahan tangisnya.

Pada kesempatan tersebut, Nunung juga meminta maaf pada suaminya, Iyan Sambiran yang juga ikut tertangkap bersamanya. Nunung mengaku menyesal karena selama ini ia tak mempedulikan nasihat sang suami yang sudah memintanya untuk berhenti mengonsumsi narkoba.

"Saya juga mohon maaf pada suami saya yang sebetulnya setiap hari dia selalu mengingatkan saya kapan kamu berhenti," ucap Nunung sambil terus menahan air matanya.

Padahal Senin (01/07/2019) lalu, Nunung baru saja merayakan ulang tahun suaminya. Dalam perayaan ulang tahun Iyan, Nunung sempat menanyakan kado apa yang diinginkan sang suami. Menurut Nunung, saat itu Iyan bahkan tidak meminta barang apapun dari Nunung. Iyan hanya meminta istrinya agar berhenti mengonsumsi narkoba sebagai kado ulang tahunnya.

"Saya ingat tanggal 1 Juli kemarin pas bertepatan ulang tahun suami saya, saya bilang sama suami saya 'Yah kamu minta kado apa?'. Suami saya cuma bilang 'saya minta kado kamu berhenti (memakai narkoba)', tapi... maafin saya ya Yah," ujar Nunung yang tak kuasa lagi melanjutkan kalimatnya karena menangis.

Iyan yang berada di samping Nunung juga terlihat menangis ketika sang istri meminta maaf dan benar-benar menyesali perbuatannya. Tangan Iyan mengelus lembut pundak Nunung untuk menenangkannya. Nunung juga terus menggenggam tangan sang suami seolah ingin mendapatkan kekuatan untuk berbicara.

Usai menggelar konferensi pers, Nunung dan suami kembali digiring ke Rutan Polda Metro Jaya. Nunung yang begitu menyesal atas perbuatannya itu terus menangis hingga terlihat lemas. Bahkan ia nyaris pingsan ketika dibawa masuk ke ruangan. Kondisi Nunung semakin lemas hingga ia harus ditopang dan dibantu oleh suami dan petugas dari Polda Metro Jaya. Nunung yang nyaris pingsan terus memegangi dadanya.
Source: slidegossip
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip