0
Thumbs Up
Thumbs Down

Disindir Adik Durhaka oleh Farhat Abbas, Ini Balasan Sadis Dewi Perssik yang Begitu Menusuk!

slidegossip
slidegossip - Sun, 02 Dec 2018 15:17
Viewed: 98
Disindir Adik Durhaka oleh Farhat Abbas, Ini Balasan Sadis Dewi Perssik yang Begitu Menusuk!
slidegossip.com - Pengacara kondang yang dikenal sering membuat hal-hal yang kontroversial, Farhat Abbas, kini harus berhadapan dengan Dewi Perssik atas kasus konflik antara pelantun lagu 'Mimpi Manis' itu dengan keponakannya sendiri, Rosa Meldianti (Meldi). Seperti dilansir dari wowkeren.com (30/11/2018), setelah sebelumnya Farhat Abbas yang menjadi pengacara Meldi menyebut Hotman Paris (pengacara Dewi Perssik) sebagai pengacara cengeng, kini Farhat malah menuding Dewi Perssik sebagai 'adik durhaka'.

Dewi Perssik dan Farhat Abbas (foto: wowkeren.com)

Lewat unggahan video di akun Instagramnya, Farhat Abbas terang-terangan memberikan pembelaannya untuk Meldi dan ibunya, Permata Andri (kakak kandung Dewi Perssik). Farhat pun menyindir Dewi Perssik sudah menjadi adik yang durhaka kepada kakaknya. Mendapat sindiran panas seperti itu, Dewi Perssik pun tak mau tinggal diam.

Lewat Instagram story nya, Dewi Perssik membalas Farhat Abbas dengan kata-katanya yang menusuk. Mantan istri Saipul Jamil itu balik menuding Farhat Abbas sedang panjat sosial dan membuat settingan. "Pansos lagi meraja lela shay, alhamdulillah gw didukung kedua ortu gw dan kakak2 gw yang tau bersyukur, mereka tau gw kerja bagai kuda buat keluarga shay dan kebahagiaan keluarga," tulis Dewi Perssik di Instagram story nya.

Dewi Perssik juga memberikan pembelaannya untuk Hotman Paris, pengacaranya. "Bang @hotmanparisofficial bukan pengacara bodoh dan ga punya hati serta empati dan suka settingan murah shay. Semoga Allah menjauhkan kita dari yang dzolim dan mereka segera dapat ganjarannya seperti yang syudah2 amin," ujar Dewi Perssik.

Tak hanya itu, Dewi Perssik juga menyinggung soal jasanya buat keluarga Meldi. Bahkan Dewi Perssik mengungkit kalau dirinya lah yang sudah banyak membantu ayah Meldi hingga menjadi seorang perwira. "Satu lagi, keluarga gw bela gw bukan karena gw bungsu, tapi orang tua dan kakak kandung gw @masbin_mys @masfatur mereka waras tau gw adalah orang ya ngasi makan keluarganya (Meldi). Bahkan proses bapaknya jadi perwira shayyyy," lanjut Dewi Perssik.
Source: slidegossip
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip