0
Thumbs Up
Thumbs Down

Didukung Keluarga dan Direstui Orang Tua! Gay Asal Indonesia Ini Menikah Sesama Jenis di Jerman!

slidegossip
slidegossip - Thu, 23 Sep 2021 13:00
Viewed: 231
Didukung Keluarga dan Direstui Orang Tua! Gay Asal Indonesia Ini Menikah Sesama Jenis di Jerman!

slidegossip.com - Ragil Mahardika sempat menghebohkan publik dengan konten-konten tentang pernikahan sejenisnya. TikToker asal Medan ini sudah menikah dengan laki-laki Jerman dan menetap di negara tersebut bersama suaminya.

Ragil Mahardika bersama suami dan keluarga (pikiran-rakyat.com)

Ragil Mahardika awalnya dikenal oleh netizen lewat media sosial TIkTok yang kerap kali membuat konten menarik di platform tersebut, terutama soal hubungan sesama jenis dengan sang suami.

Nama Ragil Mahardika pun semakin viral karena ia sering mengunggah foto mesra bersama pasangan sesama jenis yang dinikahinya di Jerman. Ragil sering membagikan konten kemesraan dengan pasangannya seperti memasak, berkebun, dan juga travelling.

Tentu saja konten seperti itu masih terasa sangat asing dengan masyarakat Indonesia hingga tak sedikit dari para netizen yang mencibirnya secara kejam. Belum lama ini juga ibunda Ragil Mahardika angkat bicara perihal dirinya yang mengetahui bahwa anaknya agak berbeda dengan pria lainnya.

Ragil Mahardika dan sang ibu sempat cekcok dan hampir tidak diterima sebagai anak kandungnya sendiri. Namun karena mendiang suaminya, ibu Ragil Mahardika seiring jalannya waktu akhirnya bisa menerima kondisi anaknya yang mengalami penyimpangan seksual tersebut.

Meski tahu bahwa apa yang dialami Ragil Mahardika dianggap sebagai kekurangan, ibunya mengaku akan tetap menerima Ragil sebagai anak kandungnya. Berikut ini adalah fakta menarik dari kehidupan Ragil Mahardika:

1. Sudah menikah sejak usia 19 tahun

Ragil Mahardika diketahui sudah menikah dengan pasangan bulenya asal Jerman sejak ia berusia 19 tahun. Bule tersebut diketahui bernama Tuta

2. Tak Diterima Keluarga

Fakta bila Ragil Mahardika adalah seorang gay sontak pada awalnya membuat keluarga tidak mau menerimanya. Ia bahkan sempat akan dicoret dari kartu keluarga oleh sang ibu.

3. Seleb TikTok

Ragil Mahardika yang kini berusia 31 tahun merupakan salah satu seleb di Tiktok dengan akun keduanya @ragilranituta. Ia mempunyai 2,8 juta followers dan 111,8 juta likes.

4. Dijadikan bahan taruhan ML

Yang cukup mengejutkan, wajah dari Ragil Mahardika belakangan ini dijadikan profile picture punggawa tim e-sport EVOS yang mengalami kekalahan dari RRQ pada pertandingan bertajuk el clasico di kompetisi Mobile Legends Professional League atau sebuah kompetisi profesional permainan mobile yang sering disingkat ML.

5. Beragama Islam

Dilihat dari video-video di akun TikTok nya, Ragil Mahardika diketahui beragama Islam. Ia juga pernah membagikan sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang menjalani ibadah puasa.

Source: slidegossip
Trending News
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip