0
Thumbs Up
Thumbs Down

Dibongkar Gebby Vesta, Lucinta Luna Akhirnya Mengaku Laki-Laki dan Punya Sperma?

slidegossip
slidegossip - Fri, 17 Jan 2020 20:02
Viewed: 90
Dibongkar Gebby Vesta, Lucinta Luna Akhirnya Mengaku Laki-Laki dan Punya Sperma?
slidegossip.com - Setelah membongkar foto ijazah atas nama Muhammad Fattah, Gebby Vesta kembali membongkar jati diri Lucinta Luna dengan mengunggah rekaman suara. Seperti dilansir dari wowkeren.com (16/1/2020), dalam video tersebut, terdengar obrolan suara yang mirip dengan Lucinta Luna.

Lucinta Luna dan Gebby Vesta (wowkeren.com)

Bukti rekaman suara tersebut seolah memperkuat dugaan bahwa Lucinta Luna adalah seorang transgender. Dalam rekaman itu, terdengar suara seperti Lucinta yang sedang asyik mengobrol dengan seseorang. Yang mengejutkan, Lucinta Luna mengaku bahwa dirinya masih memiliki sperma meski sudah berganti kel*min.

Lucinta Luna juga membenarkan bahwa dirinya memang telah melakukan operasi kel*min. Ia mengaku, menurut dokternya di Thailand, masih tetap mengeluarkan sperma meski sudah operasi ganti kel*min.

"Ya bisa aja sih, tapi gimana caranya ya. Maksudanya sperma aku mau transfer ke kamu apa ke Jikun gitu? Soalnya dokter kaka yang di Thailand itu bilang, kalau kamu udah potong tetep aja spermanya, sperma laki," ucap suara dalam rekaman tersebut.

Gebby Vesta menambahkan keterangan pada video tersebut bahwa sosok Jikun yang disebut dalam obrolan itu adalah pasangan Abash, kekasih Lucinta Luna. "Jikun itu adalah pasangannya si Abash alias Dian Azhari," terang Gebby Vesta.

Dalam rekaman itu, Lucinta Luna bahkan mengaku kalau dirinya masih perjaka. Karena selama menjadi laki-laki dulu, ia mengaku belum pernah berhubungan intim dengan perempuan.

"Dan sampai sekarang ini aku masih perjaka dek, aku belum pernah sama pewong (perempuan).. sekarang ya tetep aja keluarnya sperma lekong (laki-laki)," terangnya. Sontak saja, postingan Gebby Vesta pada Kamis (16/1/2020) itu langsung ramai dikomentari netizen. "Dan patah akhirnyaaa dia mengakui dirinya sendirii.. aduuh kehaluanmu kini terbongkar sudahhh wkwkwkw," ujar seorang netizen.
Source: slidegossip
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip