0
Thumbs Up
Thumbs Down

Demi Bertahan Hidup, Artis Cantik Ini Pernah Makan 1 Nasi Bungkus Buat 3 Kali Sehari!

slidegossip
slidegossip - Tue, 23 Apr 2019 08:31
Viewed: 333
Demi Bertahan Hidup, Artis Cantik Ini Pernah Makan 1 Nasi Bungkus Buat 3 Kali Sehari!
slidegossip.com - Artis cantik Angela Lee sempat bercerita tentang perjuangan hidupnya di Jakarta demi mengejar karier menjadi artis. Seperti dilansir dari tribunnews.com (5/4/2019), Angela bahkan mengaku pernah mengalami sehari hanya menyantap 1 nasi bungkus yang ia bagi lagi untuk 3 kali makan.

Angela Lee (cumicumi.com)

Awalnya Angela Lee merasa kesal dengan tudingan haters yang menyebut dirinya sedang panjat sosial (pansos) dengan mendekati Billy Syahputra. Usai keluar dari penjara karena kasus hukum, Angela Lee memang dipercaya menjadi host sebuah program acara di Trans TV bersama Uya Kuya dan Billy Syahputra.

Kebersamaannya dengan Billy memang membuat keduanya menjadi dekat dan akrab. Namun hal tersebut justru mengundang respon negatif dari netizen.

Sampai-sampai ada seorang netizen yang menuding Angela Lee sebagai perusak hubungan Billy Syahputra dengan Hilda Vitria. Lewat pesan DM (direct message), netizen tersebut memperingatkan agar Angela Lee jangan terlalu dekat dengan Billy.

Tak tinggal diam, Angela Lee pun langsung memberikan jawaban dan membalas pesan netizen tersebut lewat postingannya. Angela merasa geram karena dianggap hanya mencari sensasi dan pansos demi popularitas. Padahal selama ini banyak orang yang tak tahu perjuangan dan kerja kerasnya demi menembus dunia hiburan.

"Perjalanan hidupku ngga semudah dan segampang yang dipikir orang. Aku pernah melewati berbagai macam proses kehidupan yang sangat pahit, tapi aku nggak pernah menyerah untuk bangkit dan berjuang untuk jadi manusia lebih baik," tulis Angela Lee lewat akun Instagramnya.

"Ketika orang menjudge pansos , instan, sensasi dll? Hellow? Apakah Kalian tau seberapa struggle nya aku dalam bekerja? Dari tahun 2010 aku berangkat jakarta dari nol... casting sana sini... gagal... casting lagi...," lanjutnya.

Yang mengejutkan, Angela Lee mengaku pernah merasakan makan 1 nasi bungkus untuk 3 kali sehari. Bahkan demi sesuap nasi, Angela rela melakoni peran figuran yang hanya mengambil bagian kakinya saja.

"Uangku habiss bisss sampe makan nasi bungkus 1 bungkus dibuat 3x dalam sehari. Jadi peran figuran yang cuman lewat kaki pun saya pernah mengalaminya. Tapi saya selalu bersyukur... Semua tidak ada yang instan. Tapi saya mau melewati semua proses itu. Karena saya punya mimpi saya harus jadi orang sukses," ujarnya lagi.

"Tapi apakah semua kejadian pahit itu membuat aku nyerah? TIDAK!!! aku selalu bangkit, berjuang, berdiri, berlari sampe sekarang... Ketika 1000 orang berusaha menjatuhkanku, aku punya 1001 motivasi hidup yang akan membuat aku bangkit, sukses. Aku bukan berdiri dari hasil instan/pansos, maaf salah besar bukan aku orangnya," pungkasnya.
Source: slidegossip
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip