0
Thumbs Up
Thumbs Down

Data Pribadinya Dibocorkan Bjorka, Nikita Mirzani Mengaku Dirinya Aset Negara dan Kasih Saran Begini!

slidegossip
slidegossip - Fri, 16 Sep 2022 18:01
Viewed: 209
Data Pribadinya Dibocorkan Bjorka, Nikita Mirzani Mengaku Dirinya Aset Negara dan Kasih Saran Begini!

slidegossip.com - Artis kontroversial Nikita Mirzani lagi-lagi bikin heboh satu Indonesia. Berawal saat Nikita Mirzani menyampaikan lewat akun Instagramnya, bahwa data pribadinya berupa NIK KTP-nya, dibocorkan oleh hacker Bjorka, yang saat ini tengah jadi perbincangan panas di kalangan publik, gara-gara membocorkan data pribadi orang-orang penting di negeri ini.

Nikita Mirzani (slidegossip.com)


Bukan Nikita Mirzani namanya kalau sampai takut menghadapi musuhnya. Bukannya merasa panik dan terancam karena data pribadinya sudah tersebar luas, Nikita Mirzani justru memberikan respon santai tapi tegas.


Nikita Mirzani blak-blakan mengaku tak merasa terganggu setelah NIK KTP-nya bocor dan kini sudah banyak diketahui publik. Pasalnya, menurut Nikita Mirzani data yang dibocorkan oleh sang hacker memang sudah banyak diketahui publik.


Apalagi mengingat profesinya sebagai artis atau publik figur sehingga membuat identitas Nikita Mirzani terekspos dan mudah dicari secara online. Dengan nada tegas, Nikita Mirzani yang sudah tak sudi lagi dipanggil Nyai ini, menyebut kalau Bjorka sebagai si tukang mengarang.


"Bjorka, lo hacker apa tukang ngarang sih," tulis Nikita Mirzani melalui Instagram story-nya, @nikitamirzanimawardi_172, pada Kamis (15/9/2022).


Bahkan Nikita Mirzani justru menilai data dirinya yang dibocorkan oleh Bjorka itu bisa saja diambil dari kelurahan. "Bikin heboh 1 Indonesia tapi data-data ngambil dari kelurahan, sama di Google. Plus di kasih bumbu-bumbu bohong sama ngarang. Plus ada yang dikurang-kurangin dan di tambahin. Haduuuuh," paparnya.


Nikita Mirzani menguraikan bahwa datanya tersebut bisa ditemukan di kantor pemerintahan hingga arsip sekolahnya dulu. "Namanya artis, apalagi pejabat Indonesia. Semua datanya ada di Wikipedia dan Google, plus di Pak RT, kelurahan, kecamatan dan juga ada di arsip sekolah jaman dulu kala. Bjorka PASTI kebanyakan ngelem aibon nih. Makanya rada-rada sengklek otaknya," ujar Nikita Mirzani.


Pelantun lagu 'Selalu Salah' itu, bahkan menyebut Bjorka bodoh dan balik mengancam akan membongkar identitas si hacker. "Kok be o banget. Haduh. Tunggu saja saya yang bongkar identitas kamu, ya," lanjutnya.


Sambil menyebut kalau dirinya adalah aset negara, Nikita Mirzani menyuruh Bjorka untuk belajar lagi agar lebih pintar. "Saran dari aset negara. Coba belajar lagi yang jauh sana. Kalau kurang biaya bilang sama saya, nanti saya biayain sampai jadi hacker top Indonesia. Lalu kalau udah smart, tolong jaga negara ini dari hacker luar negeri plus luar angkasa. Nyebarin NIK KTP kok bangga wkwkwkwk ngakak gue tuh pagi-pagi," tulisnya dalam postingan yang sama.

Source: slidegossip
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip