0
Thumbs Up
Thumbs Down

Daniel Mananta Sedih Ingat Kata-Kata Terakhir Ashraf Sinclair, Sempat Sebut Nama BCL!

slidegossip
slidegossip - Tue, 18 Feb 2020 13:05
Viewed: 40
Daniel Mananta Sedih Ingat Kata-Kata Terakhir Ashraf Sinclair, Sempat Sebut Nama BCL!
slidegossip.com - Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair yang begitu mendadak, mengejutkan banyak pihak, salah satunya adalah presenter kondang Daniel Mananta. Seperti dilansir dari kompas.com (18/2/2020), Daniel Mananta menceritakan pertemuan terakhirnya dengan mendiang Ashraf Sinclair, sehari sebelum sang aktor meninggal dunia.

Ashraf, BCL, Daniel Mananta (kompas.com)

Lewat akun Instagram-nya, Daniel menceritakan bahwa ia sempat bertemu dengan Ashraf sebelum menuju studio RCTI untuk syuting acara Indonesian Idol, Senin (17/2/2020). "Sore kemarin di Pacific Place, gw ambil taxi untuk ke Indonesian Idol, dan ternyata Ashraf baru keluar dari taxi tersebut," ungkap Daniel Mananta, Selasa (18/2/2020).

Ashraf bahkan sempat mempersilakan Daniel menaiki taksi yang ia tumpangi dan meminta sang host untuk segera menyusul istrinya, Bunga Citra Lestari ( BCL), yang menjadi salah satu juri dalam ajang Indonesian itu. Dalam kalimat terakhirnya untuk Daniel itu, Ashraf sempat menyebut nama BCL.

"Dia bilang, 'Bro, lo pasti mau ke RCTI ya!! Unge (Bunga) udah di sana, buruan, jangan telat! Have a good one bro!,' Dan Gw gak pernah ngira, itu jadi kata2 terakhir buat Ashraf ke gw," ungkap Daniel Mananta dengan wajah sedih.

Daniel juga mengungkapkan rasa bela sungkawa atas meninggalnya Ashraf Sinclair. "Gw sedih banget mendengar kabar pagi ini bahwa Ashraf sudah pergi. Dia orang yang sangat baik, sangat passionate sebagai aktor dan entrepreneur, seorang suami yang menginspirasi dan amazing dad!," ujar Daniel.

"Kita sama sama berdoa yah guys, untuk @bclsinclair dan Noah. Untuk kekuatan, ketabahan dan kesabaran di waktu yang sangat sulit ini. .Rest in Peace Ashraf," lanjutnya.

Ashraf Sincmair dinyatakan wafat pada Selasa pagi (18/2/2020), setelah mengalami serangan jantung. Jenazah Ashraf telah disemayamkan di rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Rencananya, jenazah Ashraf akan dimakamkan di tempat pemakaman mewah San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, setelah Ashar.
Source: slidegossip
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip