0
Thumbs Up
Thumbs Down

Dalam Kondisi Sakit, Ustad Arifin Ilham Sempat Beri Komentar Mengejutkan Tentang Jokowi!

slidegossip
slidegossip - Sun, 10 Feb 2019 13:07
Viewed: 443
Dalam Kondisi Sakit, Ustad Arifin Ilham Sempat Beri Komentar Mengejutkan Tentang Jokowi!
slidegossip.com - Ustad Arifin Ilham sempat divonis dokter mengidap penyakit kanker getah bening dan nasofarink pada awal Januari 2019 lalu setelah pada bulan Desember 2018 sempat dinyatakan sembuh.

Ustad Arifin Ilham (foto: suara.com)

Bahkan Ustad Arifin Ilham sempat diterbangksn ke Malaysia untuk mendapatkan pengobatan yang lebih intensif. Seperti diketahui, saat masih dirawat di RSCM Jakarta, beberapa tokoh sempat menjenguk Arifin Ilham seperti Joko Widodo, Ma'ruf Amin, Prabowo Subianto, Sandiag Uno hingga Anies Baswedan.

Seperti dilansir dari liputan6.com (11/1/2019), putra Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz sempat mengungkapkan pandangan ayahnya terhadap sosok Jokowi yang merupakan Capres nomor urut 01.

"Abi senang nak, ada hikmah di balik sakitnya abi, sejenak kita semua melupakan perbedaan dan semua berdoa untuk kesembuhan abi. Semoga seterusnya kita bisa seperti ini, tidak hanya sekarang, amiin," tulis Alvin Faiz di akun Instagramnya mengutip ucapan sang ayah, Kamis (10/1/2019) lalu.

Rupanya Ustad Arifin Ilham juga sempat memberikan pernyataan mengejutkan tentang sosok Jokowi. Alvin pun sempat mengungkapkan komentar ayahnya tersebut.

"Ada yang bilang abi saya selama ini benci Pak Jokowi, padahal mereka gak ada bukti. Ada yang bilang Pak Jokowi hatinya sangat baik karena masih mau menjenguk abi saya yang selama ini menghina dan mencaci maki Pak Jokowi. Sekali lagi, gak ada buktinya," ujar Alvin.

Arifin Ilham juga mengatakan bahwa sebenarnya ia sudah lama akrab dengan sosok Jokowi. Meski mereka berbeda pandangan namun keduanya tetap saling menyayangi dan menghormati. Dalam postingannya, Alvin Faiz juga menyebutkan bahwa ayahnya pernah berpesan siapapun presidennya, kita harus tetap hormati dan taati. Jika ada salah, ingatkan dengan cara yang baik dan tidak melewati batas.
Source: slidegossip
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip