0
Thumbs Up
Thumbs Down

CRAVITY Bahas Comeback Pertama Mereka Dalam Pemotretan Bersama 'Bazaar'

Kpop Chart
Kpop Chart - Mon, 21 Sep 2020 14:52
Viewed: 72
CRAVITY Bahas Comeback Pertama Mereka Dalam Pemotretan Bersama 'Bazaar'

CRAVITY tampil dewasa dalam hasil pemotretan hitam-putih mereka sambil membahas tentang comeback mereka dalam pemotretan bersama 'Bazaar.

Dalam pemotretan kali ini, para anggota CRAVITY terlihat dewasa dengan mengenakan celana panjang, kemeja, dan rajutan, ditambah lagi hasil foto mereka diberi efek warna hitam putih yang menambahkan kesan elegan dari penampilan mereka.

Dalam wawancara, mereka berkata, "Kami dipuji karena telah mengalami peningkatan sejak perilisan single pertama dari orang-orang yang telah bekerja dengan kami. Pujian tersebut, membuat kami menjadi lebih percaya diri dan ingin melakukan yang lebih baik, jadi kami banyak memikirkan lirik dan alur pada produksi album ini."

Jungmo berkata, "Kami melakukan banyak hal yang kami inginkan selama rekaman. Aku melakukan ad-lib pertama saya meskipun pendek, dan mencoba jenis nyanyian yang berbeda dalam lagu 'Breath'."

Mereka juga mengungkapkan bahwa lagu utama terbaru mereka yang bertajuk 'Flame' merupakan konsep baru yang baru saja mereka ungkap. (www.kpopchart.net)

Read More...

Source: Kpop Chart
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip