0
Thumbs Up
Thumbs Down

Cairkan Suasana 22 Mei, Kaesang Pangarep Unggah Foto Jadul di Twitter

okezone
okezone - Fri, 24 May 2019 04:25
Viewed: 194
Cairkan Suasana 22 Mei, Kaesang Pangarep Unggah Foto Jadul di Twitter

PUTRA bungsu Presiden Joko Widodo punya cara unik untuk meredakan kondisi ibu kota pasca Aksi 22 Mei di depan Kantor Bawaslu, Jakarta Pusat. Kaesang Pangarep yang selama ini dikenal suka ngelawak di media sosial, mengunggah sebuah foto jadul yang berhasil membuat netizen tertawa terbahak-bahak.

Pada foto yang diunggah, Kamis 23 Mei 2019, tampak seorang anak kecil dengan potongan rambut yang sekilas mirip Kaesang Pangarep. Selidik punya selidik, foto itu rupanya merupakan potret semasa kecil Kaesang yang ia habiskan di Kota Solo, Jawa Tengah.

Namun yang membuat netizen gagal fokus, wajah Kaesang saat masih anak-anak terlihat sangat berbeda dengan kondisinya saat ini. Kulit wajah Kaesang tampak kusam seperti kebanyakan anak kecil yang suka bermain di bawah terik matahari.

Kedua pipinya pun tampak lebih berisi alias chubby dengan senyuman khasnya yang masih konsisten sampai ia beranjak dewasa. Pada keterangan foto, Kaesang menuliskan sebuah pesan singkat hingga membuat dirinya lagi-lagi menjadi bahan 'becandaan' netizen.

"Biar temlen adem," tulis Kaesang.

Para netizen pun tidak bisa menahan diri ketika melihat unggahan tersebut. Foto Kaesang Pangarep langsung dibanjiri ratusan komentar kocak netizen Indonesia. Ada yang gagal fokus melihat warna kulit Kaesang, ada juga yang gemas melihat pipi chubby-nya.

"Masa kecilnya main di sekitar area matahari?," tulis akun @cinderlalaa_

"Mukanya ndeso banget sih, kaya abis nyemplung kali," tulis akun @orang_jahad

"Mas ada rencana foto itu untuk jadi gambar box sang pisang? Ehehe," tanya seorang netizen.

"Kegantengan bocah ini membuat 'adem' lanjut meriang haha," tulis akun @sulaimanadmiral

"Kayak sang pisang ditaburin topping milo," tulis akun @anndmln

Sebelumnya foto muda Presiden Joko Widodo juga sempat menghebohkan netizen. Konon katanya, foto itu diambil saat Jokowi masih menempuh pendidikan di Universitas Gadjah Mada.

Jika dilihat dari wajah dan tampilannya memang masuk akal. Wajah muda Jokowi ini seperti perpaduan wajah anak pertama dan yang paling bungsu, siapa lagi kalau bukan Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangerap.

Source: okezone
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip