0
Thumbs Up
Thumbs Down

Bukan Pengusaha Surabaya, Ternyata Ini Pria yang Tertangkap Ngamar dengan Vanessa Angel!

slidegossip
slidegossip - Tue, 08 Jan 2019 11:06
Viewed: 320
Bukan Pengusaha Surabaya, Ternyata Ini Pria yang Tertangkap Ngamar dengan Vanessa Angel!
slidegossip.com - Subdit V Siber Ditreskrimsus Kepolisian Daerah Jawa Timur berhasil membongkar praktik prostitusi online yang melibatkan dua artis cantik Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila. Saat ditangkap pada hari Sabtu siang (5/1/2019) sekitar pukul 12.30 WIB, Vanessa Angel dikabarkan tengah melayani tamunya yang merupakan seorang pengusaha.

Vanessa Angel (foto: instagram.com/vanessaangelofficial)

Namun rupanya pria hidung belang yang tertangkap sedang ngamar dengan Vanessa Angel itu bukanlah pengusaha tajir asal Surabaya seperti yang disebut-sebut sebelumnya. Pria yang diketahui berinisial R tersebut rupanya berasal dari luar Pulau Jawa.

Hal tersebut diungkapkan oleh AKBP Harissandi. "(Usianya) 45 tahun. (Inisial) R saja," ungkap Harissandi saat dihubungi awak media lewat telepon, Minggu (6/1/2019) malam.

Pria berinisial R itu memang dikenal kaya raya dan punya banyak perusahaan. Salah satu perusahaannya bergerak di bidang jasa. Namun AKBP Harissandi memastikan bahwa R ini bukanlah bos di salah satu media online seperti kabar yang beredar belakangan ini.

"Enggak, salah. Bukan (pengusaha media online). Ya pengusaha saja. Kan, perusahaannya banyak dia. (Bergerak di bisang) jasa kali ya. Salah satunya ya karena banyak usahanya," ujar Harissandi.

Setelah menjalani pemeriksaan, pengusaha yang memesan Vanessa Angel dengan tarif Rp 80 juta itu langsung diperbolehkan pulang pada Sabtu (5/1/2019). "Dia dipulangkan kemarin. Karena, kan, yang kami kenain undang-undang, kan, mucikari," jelas Harissandi.
Source: slidegossip
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip