0
Thumbs Up
Thumbs Down

Bukan Karena Orang Ketiga, Rumah Tangga Syahrini-Reino Diramal Hancur Karena Ini!

slidegossip
slidegossip - Sat, 30 Mar 2019 18:32
Viewed: 286
Bukan Karena Orang Ketiga, Rumah Tangga Syahrini-Reino Diramal Hancur Karena Ini!
slidegossip.com - Sudah satu bulan Syahrini dan Reino Barack menjalani biduk rumah tangga. Keduanya pun kerap memamerkan kemesraan mereka di depan publik. Seperti dilansir dari grid.id (28/3/2019), lewat ramalan dari kartu tarot, Denny Darko mengungkapkan kalau Reino Barack sangat mencintai Syahrini hingga rela merubah perilakunya.

Denny Darko, Syahrini dan Reino Barack (tribunnews.com)

Hal tersebut diketahui Denny Darko dari kartu tarot yang ia ambil. Terlihat pada gambar kartu tarot, seorang pria yang sedang tersenyum sambil menikmati pemandangan yang ada di depannya. Menariknya, pria tersebut terlihat tetap fokus pada bunga yang ia pegang meskipun ia sedang berdiri di tebing yang berbahaya.

Menurut penerawangan Denny Darko, saat ini sepertinya ada sesuatu yang mempengaruhi Reino Barack sehingga membuat perilakunya berubah. "Dia (Reino) saat ini fokusnya sekarang, dia nggak memperdulikan apa pun, semuanya demi Syahrini," ungkap Denny Darko.

Selain itu juga ada gambar gunung di depan sang pria yang menandakan bahwa kehidupan rumah tangganya tidak akan berjalan mulus namun ia tetap tak peduli. Pria tersebut diibaratkan sebagai Reino Barack yang akan tetap fokus dengan momen saat ini bersama Syahrini meskipun akan banyak halangan dan rintangan dalam kehidupannya di masa depan.

Denny Darko pun akhirnya mengungkapan apa yang sebenarnya membuat Reino Barack bisa sangat tergila-gila dengan Syahrini hingga mengubah perilakunya. "Tahu nggak yang memengaruhi ini (Reino) apa? Kayaknya dia (Reino) terpengaruh sama cinta. Ya kalau terpengaruh cinta kan kayak bukan dirinya," ungkap Denny Darko lagi.

Meski begitu, Denny Darko mengungkapkan bahwa akan ada hal-hal yang akhirnya membuat mereka berpisah. Bukan karena orang ketiga, Denny menjelaskan bahwa lemahnya mental Reino Barack dalam menghadapi berbagai komentar masyarakat malah bisa membuat hubungannya dengan Syahrini berakhir.

"Kalau Reino masih tetap seperti ini (hanya cinta dengan Syahrini) nggak akan lama pernikahannya, karena sebenernya cinta aja enggak cukup," ujar Denny Darko.

"Ini butuh sesuatu yang lebih kuat daripada itu (cinta). Dengan kondisi seperti sekarang, netizen akan menyorot ke mereka (Syahrini-Reino), semua menyerang ke mereka, akan banyak haters, nah ini perlu di maintenance," lanjutnya.

Menurut Denny, jika Reino Barack tidak kuat menghadapi beragam komentar masyarakat, maka pernikahannya dengan Syahrini bisa hancur.

"Jadi di sini yang perlu dikuatkan adalah Reino, kalau Syahrini sudah terbiasa menghadapi hal-hal seperti ini (komentar netizen). Cuma kalau buat Reino, dia kan bukan publik figur, orang yang dikomentari apa kan bisa stres. Jadi kalau dia (Reino) tetap seperti ini (tak kuat hadapi komentar) pernikahannya enggak akan lama. Tapi kalau dia (Reino) menyesuaikan, perjalanan ini (pernikahan) akan mulus dan cinta ini akan sampai nanti," pungkas Denny Darko.
Source: slidegossip
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip