0
Thumbs Up
Thumbs Down

Buka Bisnis Kopi Baru, Alasan Kaesang Pangarep: Biar Untung Banyak

okezone
okezone - Sat, 20 Jul 2019 20:21
Viewed: 229
Buka Bisnis Kopi Baru, Alasan Kaesang Pangarep: Biar Untung Banyak

PUTRA bungsu dari Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, nampaknya memang mewarisi kemampuan ayahnya, namun bukan dalam hal politik melainkan bisnis. Di usia mudanya, dia telah menjadi sosok pengusaha muda yang ulung.

Setelah sukses dengan bisnis kudapan naget pisang. Kini Kaesang kembali melebarkan sayapnya, dengan menjajal usaha minuman kopi, lewat kedai kopi yang diberi nama Ternakopi.

Menjual minuman kopi, yang menjadi hits masyarakat Jakarta. Kaesang menuturkan, dia menawarkan kopi dengan konsep yang berbeda dengan kopi-kopi lokal kekinian lainnya.

"Yang bedain kopi kita, kita spesialis di cold brew. Prosesnya kan itu difermentasi selama 12 jam, ya tetap aman lah di lambung. Kita pakai kopinya lokal semua. Asli dari Indonesia," tutur Kaesang saat ditemui Okezone di Grand Opening Gerai Pertama Mangkokku & Ternakopi, di bilangan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

"Ini sih konsepnya gabung sama Mangkokku, jadi makanannya pedas, jadi minum kopi terus saya untung banyak," seloroh kaesang.

Lantas, mengembangkan kerajaan bisnis kulinernya, dari kudapan ringan pisang goreng ke minuman kopi, apakah sebetulnya kaesang ini adalah penikmat dan pencinta kopi?

Source: okezone
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip