0
Thumbs Up
Thumbs Down

BTS Kembali Ditunjuk Sebagai Pembicara di Sidang Umum PBB Ke-75

Kpop Chart
Kpop Chart - Tue, 22 Sep 2020 10:49
Viewed: 42
BTS Kembali Ditunjuk Sebagai Pembicara di Sidang Umum PBB Ke-75

BTS akan kembali menjadi pembicara khusus dalam Sidang Umum PBB yang ke-75.

Pada hari Selasa (22/09) Komite Korea untuk UNICEF menyampaikan sebuah pengumuman melalui siaran pers.

Dalam siaran pers tersebut mereka mengumumkan, "Pesan penuh harapan dari BTS akan ditayangkan di seluruh dunia melalui pertemuan tingkat atas Group of Friends of Solidarity for Global Health Security pada 23 September 2020 pukul 22.00 KST."

BTS diundang sebagai pembicara oleh Group of Friends of Solidarity for Global Health Security untuk membicarakan tentang rintangan yang akan dihadapi oleh generasi mendatang karena pandemi COVID-19.

Group of Friends of Solidarity for Global Health Security didirikan di Korea Selatan pada tahun 2020 untuk membahas tentang masalah kesehatan dunia seperti COVID-19, yang melibatkan 40 negara anggota PBB, termasuk Korea Selatan, Denmark, Sierra Leone, Qatar, dan Kanada.

Ini akan menjadi kali kedua bagi BTS untuk berbicara pada Sidang Umum PBB, sebagaimana mereka pernah menjadi pembicara dalam pertemuan serupa pada tahun 2018 lalu.

Karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung, Sidang Umum PBB akan digelar secara virtual dengan menampilkan pidato yang sudah direkam terlebih dulu. (www.kpopchart.net)

Read More...

Source: Kpop Chart
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip