0
Thumbs Up
Thumbs Down

Bosan Oral Seks yang Monoton? Coba 4 Posisi Ini Deh

okezone
okezone - Mon, 23 Jul 2018 01:10
Viewed: 226

ORAL seks menjadi salah satu bagian penting yang sulit dipisahkan dalam urusan seks yang menjadi bentuk penetrasi di awal, oral seks yang baik bahkan bisa memberikan sensasi tersendiri bagi pasangan Anda walau seks body belum dilakukan.

Pria pun tidak akan menolak jika pasangannya memberikan oral seks. Oral seks telah lama dipercaya untuk membuat hubungan seks menjadi berwarna. Oral seks bisa dilakukan oleh siapa saja. Baik yang baru mulai aktif secara seksual maupun yang sudah berpengalaman.

Rasanya menyenangkan melihat pasangan Anda mendapatkan orgasme besar. Namun, pasangan yang sudah sering melakukan oral seks, mereka terkadang bosan dengan rutinitas yang hanya itu-itu saja.

Karenanya, diperlukan cara-cara baru untuk mencari dan memberikan kesenangan. Berikut adalah 4 posisi oral seks yang bisa membuat Anda dan pasangan lebih tertantang, seperti dilansir dari The Health Site.

Baca Juga: 4 Posisi Bercinta Paling Nyaman untuk Pasutri yang Tinggi Badannya Beda Jauh

The yin yang edge:

Posisi oral seks, ini juga dikenal dengan posisi 69. Anda bisa memberikan pasangan rangasangan secara bersamaan, dan ketika salah satu akan mendapatkan orgasme, segera berhenti, kemudian ulangi lagi dengan mulut Anda sampai kalian bisa mencapai kepuasan bersama.

The Double-Down:

Biarkan lelaki Anda menanggalkan celananya. Saat dia berdiri, berlutut dan cium kedua pahanya, kemudian raih paha bagian dalam. Jangan langsung menyerang Mr. P-ya, habiskan waktu menciumi paha bagian dalamnya. Baru kemudian biarkan mulut Anda melakukan pekerjaan oral seks.

Upside-down:

Berbaringlah dengan pasangan Anda, tapi biarkan pinggul Anda menjauh dari mulutnya. Minta dia menggunakan mulutnya untuk merangsang zona sensitif seksual Anda, dan jari-jarinya untuk menstimulasi Miss V. Anda berdua pasti akan menikmatinya!

Baca Juga: Terciduk Anak saat Berhubungan Seks, Segera Lakukan 5 Trik Ini

The slippery one:

Jika Anda bosan posisi lama yang itu-itu saja, maka Anda bisa mencoba posisi yang sedikit menantang ini. Minta pasangan Anda untuk melebarkan kakinya, kemudian jepit salah satu kakinya dengan kedua paha, kemudian gesek-gesekan Miss V Anda sambil melakukan oral seks.

Ketika Anda basah karena terangsang, dia akan merasakan pelumas Anda. Posisi ini juga akan membantu Anda menstimulasi klitoris dan membantu Anda mendapatkan lebih banyak kesenangan.

Source: okezone
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip