0
Thumbs Up
Thumbs Down

Bikin Kejutan Lagi, Balenciaga Jual Tas Mirip Bungkusan Keripik Rp27 Juta!

okezone
okezone - Wed, 12 Oct 2022 20:01
Viewed: 253
Bikin Kejutan Lagi, Balenciaga Jual Tas Mirip Bungkusan Keripik Rp27 Juta!

SUDAH bukan rahasia lagi, brand terkenal Balenciaga membuat produk nyeleneh. Setelah sebelumnya membuat sendal dari botol bekas air mineral, kali ini merek dagang high end dunia itu membuat tas dari bungkusan makanan ringan keripik.

Tak tanggung-tanggung, tas tersebut dijual dengan harga Rp 27,7 juta. Dalam unggahan akun Instagram creative desaigner Balenciaga, Demna Gvasalia, tampak tas unik tersebut berjejer rapi. Ada 3 warna yang tersedia yaitu biu, kuning, dan hitam-merah.

Model tas Balenciaga dari plastik makanan ringan ini sebenarnya cukup simpel. Sang desainer tak mengubah bentuk asli dari plastik tersebut. Ia hanya menambahkan zipper pada bagian atas.

Meskipun terlihat persis seperti plastik aslinya, terdapat komponen kulit dalam material tas yang membuat tas ini berbeda dari plastik sampah keripik.

Selain itu, tas nyeleneh ini dibuat tanpa tali. Cara membawanya dengan mengerut bagian tengah tas sehigga tampak seperti meremas plastik sampah makanan ringan.

Tentu kemunculan produk Balenciaga ini mendatangkan pro dan kontra dari para netizen. Pernyataan netizen juga tak kalah nyeleneh.

"Apakah mereka menyusut jika Anda memasukkannya ke dalam oven?," canda @adammur***.

"Ini benar-benar hanya membuat saya membuka sekantong (keripik kentang), ucap @jahmata***

"jika seseorang melihat saya dengan sebungkus keripik di tangan saya, ketahuilah ini adalah tas tangan!," tutur @pemimpi_esteti***

"Anda membuat barang-barang ini terlihat murah. aku bersumpah," kata @mandietruthdie

k***.

"Bisakah saya memiliki rasa barbekyu?," @tanya kqm**.

Source: okezone
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip