0
Thumbs Up
Thumbs Down

Beli Baju di Online Shop, yang Datang Malah Bikin Puting Wanita Ini Menyembul

okezone
okezone - Tue, 18 Dec 2018 01:15
Viewed: 224

SEORANG wanita membeli baju di online shop dengan harapan yang besar akan baju tersebut. Terkadang membeli di online shop menjadi pilihan, karena tidak adanya waktu untuk membeli di mall atau toko resminya. Namun beberapa barang yang dibeli terkadang tidak sesuai deskripsi yang diberikan pada pembeli. Salah satunya yang dialami Lucy Anderson.

Dilansir dari Thesun, Selasa (18/12/2018), Lucy Anderson Roberts adalah seorang wanita berumur 27 tahun. Ia memesan sebuah baju atasan berwarna hitam dengan harga sekitar Rp73 ribu. Rencananya ketika baju itu sampai, Lucy ingin mengenakkan baju tersebut dengan celana skinny jenas.

(Baca Juga:Dinikahi Opick, Begini Outfit Andalan Bebi Silvana, Cantik Banget!)

Ketika barang yang dipesannya sampai ke rumah, Lucy langsung kecewa akan baju yang ia beli di online shop tersebut, karena barang yang ia pesan tidak sesuai dengan apa yang ia lihat di foto. Sebelumnya ia memesan baju ukuran 12 dengan ada desain robek pada bagian perutnya.

Tetapi ketika Lucy mencoba baju tersebut, baju berwarna hitam itu tidak sesuai karena desain robeknya berada di atas dadanya yang membuat payudara wanita 27 tahun itu terlihat menyembul.

Lucy mengaku sangat kecewa dengan baju yang ia pesan tersebut, "Aku agak kecewa dengan bajunya karena desain yang diberikan gagal total," tutur Lucy.

(Baca Juga:Ramalan Zodiak Pekan Ini, Gemini Sibuk Mikirin Mantan)

Ketika tiba, baju aneh tersebut membuat Lucy heran dan berkata, ia tahu bahwa baju ini aneh, dan ia menyadarinya ini tidak benar. Robekan baju tersebut tidak berada di tempat yang tepat.

"Sebelum saya memakainya, saya tahu baju ini aneh dan saya menyadari bahwa baju ini tidak benar. Robekan pada bajunya juga tidak sesuai dengan tempat yang tepat," papar Lucy.

Lucy juga juga berpikir bagaimana bisa produk tersebut diproduksi secara massal, tetapi tidak sesuai standar sama seperti yang dikenakan oleh model tersebut. Selain itu pihak brand tersebut mengatakan, "Jika Lucy langsung menghubungi tim layanan pelanggan kami, maka masalahnya tidak akan sejauh ini. Kami pasti akan memproses pengembalian dana ke Lucy jika ia melaporkannya," tutur Juru Bicara Brand PrettyLittleThing.

Source: okezone
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip