0
Thumbs Up
Thumbs Down

Begini Ceritanya Lee Jong Suk Dideportasi dari Indonesia

salamkorea
salamkorea - Tue, 06 Nov 2018 13:18
Viewed: 144
Begini Ceritanya Lee Jong Suk Dideportasi dari Indonesia

SALAMKOREA.COM -Meskifanmeeting di Jakarta berjalan lancar dan sukses besar, nyatanya Indonesia memberikan momen yang akan selalu membekas di hati Lee Jong Suk. Pasalnya, aktor tampan ini terpaksa tertahan di bandara usai melakukan jumpa penggemar pada 3 November 2018 lalu.

Dijadwalkan, ia langsung kembali ke Korea usaifanmeeting,tetapi paspor miliknya serta staf yang menemaninya terpaksa "disita" dan ia pun gagal kembali ke Korea. Melalui akun Instagramnya, Lee Jong Suk sempat mengutarakan kekecewaannya pada promotor. Meski demikian, ia tetap mengungkapkan kebahagiaan atas sambutan yang diberikan penggemar untuknya.

Lalu, bagaimana sih kronologi pada hari Lee Jong Suk dideportasi? Agensi Lee Jong Suk, A-Man Project akhirnya buka suara melalui akun Instagram mereka.

"Halo. Ini adalah A-Man Project. Kami menimbulkan keingintahuan banyak orang karena keberangkatan Lee Jong Suk ditunda setelah jumpa penggemar Indonesia dikarenakan agensi dan promotor lokal YES24. Ini pertama kalinya kami mengalami hal seperti ini, jadi kami sangat terkejut. Bukannya memikirkan diri sendiri, Lee Jong Suk justru memikirkan bagaimana kejadian ini bisa memengaruhi jadwal syuting. Untungnya, dia bisa berangkat berkat bantuan dari kedutaan Indonesia dan saat ini tengah dalam perjalanan kembali ke Korea.

Saat ini kami terus mencari tahu tentang insiden tersebut, tetapi penjelasan agensi dan Yes24 terus berubah. Awalnya, kami mendengar bahwa perwakilan dari YES24 mengambil paspor aktor serta staf tanpa alasan dan menghilang. Beberapa jam kemudian, perwakilan tersebut ditahan oleh pihak Direktorat Jenderal Pajak Indonesia karena tidak membayar pajak. Penjelasan mereka berubah dan mereka mengatakan bahwa bahwa paspor akhirnya disita dalam proses tersebut. Beberapa jam kemudian, media lokal juga melaporkan bahwa YES24 tidak mengajukan visa untuk melakukan pekerjaan sehingga menimbulkan masalah ini.

Kami berencana untuk mengambil tindakan hukum kepada agensi dan juga promotor lokal yang menyebabkan insiden ini melalui Firma Hukum Yulchon (Pengacara Ahn Jung Hye). Kami hanya akan membawa cinta serta dukungan dari penggemar di Indonesia. Kami meminta maaf sekali lagi kepada pihak produksi drama, para staf, dan juga publik karena adanya masalah ini. Kami, sebagai agensi dan Lee Jong Suk akan membalas semua cinta yang ditunjukkan dengan melakukan pekerjaan dengan tulus."

Jadi saat ini, Lee Jong Suk sudah dipastikan kembali ke Korea dan bersiap melanjutkan pekerjaannya. Sementara itu dramaDeath Song akan tayang pada akhir November mendatang dan dramaRomance Supplementpada awal 2019.


View this post on Instagram

. . 5 . . 3 , 24 11 . 2 12 3 6 30 . , 4 8 24 . 5 2 30 , . , . 24 . 24 . . , . .

A post shared by A-man project (@amanproject2018) on Nov 5, 2018 at 8:17am PST

Source: salamkorea
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip