0
Thumbs Up
Thumbs Down

Batal Menikah Dengan Adit Jayusman! Ayu Ting Ting Menangis! "Udah Diatur Allah, Biar Jadi Urusan Saya!"

slidegossip
slidegossip - Thu, 04 Feb 2021 17:56
Viewed: 174
Batal Menikah Dengan Adit Jayusman! Ayu Ting Ting Menangis! "Udah Diatur Allah, Biar Jadi Urusan Saya!"

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi dangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting. Tak ada angin tak ada hujan, Ayu Ting Ting yang sudah digembar-gemborkan akan segera menikah dengan Adit Jayusman, tiba-tiba saja diisukan membatalkan pernikahannya.

Ayu Ting Ting (brilio.net)

Seperti dilansir dari sripoku.com (4/2/2021), kabar tersebut mulai terendus ketika Ayu Ting Ting kedapatan menghapus semua foto-foto Adit Jayusman di akun Instagramnya.

Tak hanya itu, yang lebih mengejutkan, Ayu Ting Ting juga tak menampik kabar tersebut saat dimintai keterangan. Ayu Ting Ting langsung buka suara terkait kabar batalnya pernikahan dirinya dengan Adit Jayusman, pada Kamis (4/2/2021).

Sambil menangis, dengan mata berkaca-kaca Ayu Ting Ting tak memberikan jawaban secara gamblang tentang kondisi hubungannya dengan Adit Jayusman saat ini.

Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

Dengan raut wajah yang terlihat pasrah, Ayu Ting Ting seolah membenarkan kabar bahwa dirinya dan Adit Jayusman memang belum berjodoh. Hal tersebut diungkapkan Ayu Ting Ting saat ditemui media di kediamannya.

"Ya emang belum jodohnya mau gimana, kita nggak bisa apa-apa," ujar Ayu Ting Ting dikutip dari Instagram @insertlive, Kamis (4/2/2021).

"Kita udah berencana baik pun tetap aja semua balik ke yang di atas. Jodoh, rezeki, maut sudah Allah yang atur," jelas Ayu Ting Ting.

Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

Jawaban Ayu Ting Ting tersebut tentu saja semakin menimbulkan tanda tanya besar. Janda satu anak itu hanya meminta doa agar dirinya senantiasa diberikan kesehatan. "Ya doain aja semoga saya sehat baik-baik aja," sambungnya.

Padahal, beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sudah melakukan fitting baju pengantin. Bahkan, keduanya juga disebut telah bekerja sama dengan pihak WO (wedding organizer).

Di Instagram, tampak Ayu Ting Ting ditemani Ayah Rozak dan Umi Kalsum baru saja mengunjungi pihak WO, yakni Sista Wedding. Namun, kunjungan Ayu Ting Ting juga penuh tanda tanya karena tidak ditemani oleh Adit Jayusman.

Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

Mengenai hal tersebut, Ayu Ting Ting rupanya masih menutup mulutnya rapat-rapat. "Itu biar jadi urusan saya aja," tegas Ayu Ting Ting.

Pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu juga bungkam saat ditanya soal alasan dirinya dan Adit batal menikah. Pedangdut yang kini berusia 28 tahun itu menegaskan bahwa hal itu biar menjadi urusan pribadinya saja. "Doain biar saya sehat, itu biar jadi urusan saya," pungkasnya.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting sempat mengaku sudah sangat yakin dengan calon suaminya, Adit Jayusman. Ayu mengaku tidak risau meskipun pria lulusan ITB tersebut berstatus duda. Hal itu disampaikan Ayu Ting Ting saat untuk pertama kalinya menghadirkan Adit Jayusman untuk buka suara.

Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

Lewat tayangan di kanal YouTube Qiss You TV, status Adit sebagai duda justru menjadi satu di antara alasan yang membuat Ayu yakin. Sebelumnya, Ayu Ting Ting telah membeberkan sederet alasan yang membuatnya jatuh cinta pada Adit.

"Kenapa aku bisa percaya dan yakin sama Adit ya karena itu satu, Adit kan juga sudah punya anak. Jadi otomatis dia bisa (mengerti)," imbuhnya.

Hal itu mengingat status keduanya yang sudah sama-sama menjadi orangtua tunggal bagi anaknya masing-masing. "Kamu bilang kayak ngelihat kaca ya?" tanya Adit. "Iya aku tuh kayak bercermin sama Adit, jadi aku versi ceweknya, Adit versi laki-lakinya," ucap Ayu membenarkan.

Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

Ayu Ting Ting pun yakin bahwa Adit nantinya bakal bisa menerima putrinya, Bilqis Kumairah Razak seperti menerima anak kandungnya sendiri. Karena itulah ia sama sekali tidak khawatir dan begitu yakin dengan lelaki yang dikenalnya pada awal September 2020 lalu itu.

"Kita emang sudah sama-sama punya anak, jadi yakin Adit pasti bisa menerima Ayu dengan baik, dan bisa menerima Bilqis dengan baik. Seperti Adit menyayangi anaknya," pungkas Ayu Ting Ting.

Source: slidegossip
OUR PARTNERS
bintang
CENTROONE
inilahcom
Japanese STATION
Kpop Chart
LIPUTAN6
okezone
salamkorea
Sehatly
slidegossip